Mbully ADV Malah Kebully, Beginilah Tanggapan Warganet Atas Honda ADV 150

Tanggapan Warganet Atas Honda ADV 150

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar kelahiran motor Honda ADV 150 beberapa hari lalu. Kali ini yang kita ulas adalah terkait Tanggapan Warganet Atas Honda ADV 150. Beberapa hal unik nongol, terkait bagaimana tanggapan publik atas munculnya motor ini, mulai publik pada umumnya, hater, dan fans. Masing-masing tanggapannya beda.

Tanggapan Warganet Atas Honda ADV 150
Tanggapan Warganet Atas Honda ADV 150

Ya pasitnya kalau fans, hampir semua aspek bisa dipastikan bagus, namanya juga fans. Kemudian haters, ya semua yang ada hampir pasti dibilang kurang, cacad, jelek dan sebagainya. Nah, kalau yang netral biasanya lebih obyektif memberikan penilaian.

Oceh mas bro, kita melihatnya ya di grup yang multy motor alias heterogen, kalau misalnya group Khusus ADV 150 ya bakal mbela mati-matian motor ini. Lalu grup N-Max ya secara umum kurang mengapresiasi, lha namanya juga fans kompatitornya ADV. Coba kita kita intip group yang non brand, misalkan group FB Bekakas, Bergejil suka motor bekas. Unik ternyata mas bro, ada hater, ada fans, ada yang netral pula. namun di group inipun juga gak netral-netral amat, banyak member yang suka mbully NMax.

Lihat saja ni mas bro obrolan yang nyapek ratusan komen di trit link berikut :(https://web.facebook.com/groups/270426516427834/permalink/1550703501733456/ )

Komparasi Honda ADV 150 vs Yamaha NMax
Komparasi Honda ADV 150 vs Yamaha NMax

Mbully ADV Malah Kebully

Oceh mas bro, fenomena membully menyampaikan kelemahan produk, ya memang hal yang wajar di dunia maya. Sebut saja memang itu menyampaikan unek-unek atau pendapat. Namun ketika pendapat yang mau kita sampaikan itu tidak sesuai fakta, ya walaupun melesetnya cuman dikit saja, ya biasanya bakal berakhir dengan bullyan. Nah, yang terjadi dalam kasus ini adalah bahwa orang mau Mbully ADV Malah Kebully.

Tengok saja statmen dalam foto di Atas yang dibuat oleh mas bro sebut saja XX :

Kenapa Jadi begini Mbah 😣
Jadi gak napsu 
Lagii
Sekok belakang juga stereo 😝
Kecil ternyata motornya – segede PakRiyoo 🤣

oceh dari statmen di atas, memang masalah selera ya tergantung masing-masing, mau nafsu atau tidak ya gak bisa maksa. Namun ketika ngomongin masalah dimensi, yaiktu yang dikatakan segede Vario, ya inilah yang kemudian berujung pada pembullyan si pembully.

Sebagaimana ramai dalam artikel lalu, bahwa motor ini dah dikomparasi dengan NMax, dan bodynya ya jelas imbang dengan NMax. Jadi kalau bilang segede Vario, ya pasti akan menuai prokontra warganet lain, wong gak sesuai fakta, alias lebih gede dari Vario. Di sinilah saling bully bermula.

Saling Bully

Statmen di atas, menuai komentar hingga hampir 800 komentar mas bro. Ramai kaan! Simak saja komentar-komentar di bawah ini!

Kevin :

Pada bilang kok kecil? Naek Aerox 155 aja udah pada bilang tinggi… Apalagi ini….

Lagian motor harga ga sampe 40jt sama 400jt disama”in.. ngarep nya kebanyakan 😁

Ardi Yansyah 

Dasar kaum +628 .. bisa bacot doang beli masi pada kredit. . ada harga ada kualitas belum tentu koe bisa bikin dasar boboboy

Joko Hariyanto 

Baca spek : secara dimensi lebih panjang, lbar n tinggi adv 150 drpd pcx. Jd ambil ksimpulan sesuai data, jgn “JARENE”. Jarene ko di gape mbah..

TS mana. Spa bilang segede pak riyo??..ini brdsar data… lebih lebar pnjang n tinggi dr pcx, mna mgkin dbilang segede pak riyo…#sulitdibully #adv150sulitdibuly .

Tri Wahyudi 

padahal udah proposional bgt lho ini…biasa yg bilang gini orang miskin yg sok kaya wkwkw.. dia pgn mtor murah yg kyk motor mahal.. wooo kang rich rich wannabie… kek i sok siji di nyiyiri kek i sok loro di cacat..jana asw asw

Tapi masukan warganet yang tidak Pro ADV juga menohok mas bro Simak berikut !

Abdul Galih 

\CALON MOTOR GAK LAKU BANYAK , NANTI KEK FORZA YG DIANGGAP XMAX KILLER TP BELUM NONGOL DIJALANAN.. BELUM LAGI SPAREPART DIJAMIN SUSAH DAN LEBIH MAHAL ! NGAHAEM KAN JUAL MOTOR AJA SPAREPART SUSAH 1!1!1!1!

Nah itu tadi mas bro, komentar warganet terkait ADV 150. Terserah suka atau tidak suka ya kembali ke selera masing masing.

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.