Ninja Tabrakan Dengan Mobil HRV di Banyuwangi Gara-gara Bocah Selfie

Ninja Tabrakan Dengan Mobil HRV

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pembelajaran buat kita semua untuk tidak selfie sembarangan. Ya, gara-gara silfie ini maka terjadilah sebuah kecelakaan lalulintas. Yup, sebuah motor Kawasaki Ninja Tabrakan Dengan Mobil HRV di Banyuwangi Gara-gara Bocah Selfie. Kejadian adalah pada hari Minggu (21/7/2019) pukul 15.00 Wib kemarin.

Korban-Ninja-Tabrakan-Dengan-Mobil-HRV-di-Banyuwangi-Gara-gara-Bocah-Selfie
Korban-Ninja-Tabrakan-Dengan-Mobil-HRV-di-Banyuwangi-Gara-gara-Bocah-Selfie

Kronolgis Ninja Tabrakan Dengan Mobil HRV

Mas bro sekalian, Radio BINTANG TENGGARA BANYUWANGI 14.47 menjlaskan hal ini ngutip dari statmen Kanit Lantas Muncar, IPDA Munir. Yaitu bahwa peristiwa kecelakaan yang terjadi di Karetan Purwoharjo disebabkan menghindari kerumunan sejumlah remaja yang sedang selfie di tengah jalan. Yaitu pada Minggu (21/7/2019) pukul 15.00 Wib.

Menurut IPDA Munir, kecelakaan berawal dari adanya Mobil Honda HRV nopol P 754 VS yang dikemudikan oleh Ponidi warga Desa Grajakan, Kecamatan Purwoharjo, yang melintas di jalan raya hutan Karetan.

Melihat ada empat remaja yang sedang selfie di tengah jalan, Ponidi lantas berusaha memberikan tanda dengan membunyikan klakson. Meski demikian para remaja tersebut tetap tidak mengindahkan untuk menepi, karena jarak sudah dekat mobil mengerem mendadak.

Nahas, dari arah belakang muncul motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Zainul Muftah (25), warga Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo dan langsung menabrak body belakang mobil.

Korban Kecelakaan

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami luka patah tulang di bagian tangan kiri. Korban langsung menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Medika Gambiran.

Kasus kecelakaan ini saat ini tengah dalam penyidikan Unit Lantas Polsek Muncar Banyuwangi.

Mas bro sekalian, semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua uantuk hati-hati di jalan. Terutama bila ada bocah ngaco yang suka selfie di jalan seperti ini. Juga bagi para selfiers, untuk tidak sembarangan melakukan selfie.

Dihujat Warganet

Mas bro, usai kejadian ini dishare oleh Radio BINTANG TENGGARA BANYUWANGI , para bocah yang selfie ini dhujat warganet. Kelakuannya membahayakan pengguna jalan.

  • Sheella Arisandi : emang di karetan jln grajagan itu tempat anak abg2 selfi dan mereka. ngk mikir kl jln itu milik umum….sering x kuliat. disitu apalg waktu hari libur…ramai pol…berpasang2an….
  • Galang Wisnu Ramadhan : Bagaimanapun kesalahan utama tetap pada yg selfi2 itu. Juga diklakson berkali-kali tapi tetep mbeling aja. Kalaupun memang pengendara mobil itu kecepatannya tinggi tapi dia tetap memiliki hak utama sbg pengguna jalan. Apapun kondisinya, jika menurut hukum yg ada yg menjadi pesakitan utama tetap yg selfi2 itu.
  • 場所 まだまだ : Pomo aq supire tk tabrak pisan ben modar ra due utek pmuda ndi kui sg poto nk embong pateni ae grai prkoro ch goblok.. arek ndi lk ruh bscok ae kuping budek

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.