Simpang Siur Berita Penembakan Oleh Supir Truk di Palembang, Mumet Bacanya

Simpang Siur Berita Penembakan Oleh Supir Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu kita ulas terkait berita penembakan di Palembang. Ya, Muhammad Ridwan alias (37) meregang nyawa usai ditembak di simpang Macan Lindungan Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Sumatera Selatan. Ia tewas akibat mengalami luka tembak di dada, siang tadi, Senin (22/7/2019). Nah mas bro, dalam topik ini terjadi Simpang Siur Berita Penembakan Oleh Supir Truk di Palembang, Mumet Bacanya bro.

Simpang Siur Berita Penembakan Oleh Supir Truk
Simpang Siur Berita Penembakan Oleh Supir Truk

Simpang Siur Tertembak Itu Pedagang Asongan Atau Pemalak

Yup mas bro, yang jelas adalah bahwa korban bernama Muhammad Ridwan alias (37) meninggal di TKP usai ditembak tembus di dada. Nah terjadi simpangsiurnya adalah apakah ini ini preman, pemalak, pedagang asongan, atau pengamen. Ini masih simpang siur dan banyak berita beredar yang beda-beda. Simak yang berikut!

  1. Laman Detik Menyatakan bahwa Pedagang Asongan Tewas Ditembak di Lokasi Rawan Pungli di Palembang.
  2. Kompas Menyatakan bahwa seorang Penjual Air Minum Tewas Ditembak Sopir Truk di Palembang. Korban diduga tewas ditembak oleh seorang sopir truk yang saat ini belum diketahui identitasnya. Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Masnoni mengatakan, pihaknya saat ini masih mencari saksit.
  3. Laman Berita Antara menyatakan bahwa Warga yang diduga Pemalak Ditembak mati supir truk di Palembang.
  4. Sementara Tribun Menulis berita bahwa Sopir Truk Tembak Mati Pemalak di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan Palembang

Artikel Sebelumnya terkait Simpang Siur Berita Penembakan Oleh Supir Truk :

Supir Truk Tembak Pemalak di Palembang, Tewas!

Simpang Siur Antara Ridwan dan DEDEK

Mas bro selanjutnya adalah terkait apakah ridwan, tertembak adalah dedek, atau ridwan ini temannya Dedek. Simak berikut :

  1. Okezone mengatakan bahwa ada seorang pedagang asongan, Ridwan (35) tewas ditembak sopir truk di Jalan Soekarno Hatta Simpang 4 Macam Lindungan, Kota Palembang, sekira pukul 11.00 WIB. (Ridwan) ini dkatakan datang ke truk karena temannya (Dedek) ribut dengan sopir, tiba-tiba dia di tembak sopir, lalu Dedek tadi langsung lari, yang ribut dengan sopir itu si Dedek. Ini kabarnya bersumber dari salah seorang rekan Ridwan, Rico saat di lokasi kejadian, Senin (22/7/2019).
  2. Kompas menyampaikan berita bahwa Muhammad Ridwan alias Dedek (37), pedagang air minum yang biasa mangkal di simpang Macan Lindungan Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Sumatera Selatan, tewas akibat mengalami luka tembak di dada, Senin (22/7/2019). Nah ini dedek dan ridwan adalah orang yang sama.

Mas bro, saat ini polisi masih terus melakukan penyidikan dalam kasus ini. Ya kabarnya di lokasi ini sudah sering dilakukan razia gabungan oleh Subdit Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polresta Palembang terkait pungli dan pemalakan. Namun para pelaku tidak jera.

Ya, kita tunggu saja dari kepolisian bagaimana update terakhir.

1 Trackback / Pingback

  1. Supir Truk Tembak Pemalak di Palembang, Tewas! | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.