Penembak Pemalak di Palembang Adalah Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dari sekaian banyak berita yang beredar, terkait penembakan palembang, kini terang sudah semua misterinya. Supir Truk Penembak Pemalak di Palembang Adalah Polisi, Usai Sudah Kasusnya! Jadi Penembak Ridwan si pelaku pemalakan di simpang Macan Lidungan, Palembang, Sumatera Selatan, adalah Brigpol IP, anggota Polres Ogan Komering Ilir.

Kejadian ini clear sudah mas bro. Pasalnya menurut Kapolresta Palembang Kombes Didi Hayamansyah saat dimintai konfirmasi oleh wartawan pada malam ini, Senin (22/7/2019) ada anggota yang melaporkan terjadi penembakan di TKP tersebut. Penembaknya adalah anggota dari Polres OKI dialah Brigpol IP.

Jadi mas bro, ngutip dari detik. Bahwa Brigpol IP, ternyata mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polresta Palembang pasca nembak Ridwan, si pemalak ini. Brigpol IP ini nembak pemalak ini setelah dia ditodong saat melintas di lokasi.

Jadi, pak polisi ini ketika itu menjadi korban. Lantaran merasa terdesak wong sudah sudah diancam. Makanya ya terpaksa nembak si pemalak. Nah, usai nembak, pak polisi ini langsung ke Polresta dan melaporkan kronologi kejadian.

Brigpol IP ini dikabarkan sempat mampir ke pos lalu lintas terdekat. Sebelum kemudian ia melanjutkan ke Polresta. Nah Brigpol IP ini kemudian menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Palembang terkait kronologi kejadian penembakan ini mas bro.

Pastinya dia mempertanggungjawabkan aksinya dan diperiksa di Satreskrim mas bro. Nah, ada pertanyaan kenapa ada plat G? Ternyata menurut keterangan sementara ini, pak polisi ini sedang membawa mobil milik orang tuanya. Yaitu truk pelat G. Hehehehe Demikian disampaikan Kapolresta Palembang Kombes Didi Hayamansyah yang mantan Kabid Propam Polda Sumsel ini.

Jadi bisa dibilang pemalak ini apes mas bro. Dia pikir, truk yang dibawa pak polisi ini dari luar kota wong paltnya G, pekalongan, makanya ditodong. Eh ternyata yang bawa pak polisi.

Mas bro sekalian, kini semuanya masih dalam pemeriksaan intensif polisi. Polisi berjanji, kalau semua udah clear, bakal disampaikan dengan gamblang.

Falsh back ke berita sebelumnya terkait kasus ini silakan baca berikut :