Berita Umum

Supir Truk Tembak Pemalak di Palembang, Tewas!

Supir Truk Tembak Pemalak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita datang dari Palembang. Supir Truk Tembak Pemalak di Palembang. Pemalak yang tewas oleh terpalak ini terjadi di lampu merah Simpang Macan Lindungan, Jalan Soekarno-Hatta, Palembang. Kejadian pada hari ini, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 11.15 WIB. Pemalak ini tewas disinyalir karena ditembak menggunakan senjata api oleh seorang sopir truk. Berita ini viral hari ini di dunia maya.

Supir Truk Tembak Pemalak
Supir Truk Tembak Pemalak

Kejadian ini terrekam dalam kamera dan diupload oleh akun fb Andre LiIkuti 2 jam lalu dengan statmen berikut :

#NEWS
Sopir truck tembak pemalak hingga tewas di lokasi kejadian

Lok jln Macan Lindungan Bukit Besar Palembang

Ini dia link vidionya :

(https://web.facebook.com/100004087801941/videos/1799160453563531/)

Menurut seorang sakisi, yakni seorang pedagang asongan di tempat kejadian perkara (TKP) memang ia dengar suara tembakan. Ketika itu menurutnya sedang ada kendaraan dari arah Simpang Tanjung Api Api menuju Simpang Keramasan sedang berhenti di lampu merah Macan Lindungan. Mendaka terdengar suara letusan beberapa saat sebelum lampu menyala hijau.

Saksi ini memang mengaku tidak begitu tahu persis detail kejadiannya. Nah, usai kejadian kendaraan langsung jalan. Kemudian mas br, warga berkerumun dan berusaha memberikan pertolongan pada korban. Hal itu sebagaiman terlihat dalam vidio tersebut di atas.

Menurut penjelasan saksi di atas, korban mengalami luka tembak di dada.Lebih lanjut menurutnya ada darah keluar dari dada. Jadi jelas nampak di dada luka tembaknya.

Korban Kerap Memalak

Masih dari penurutran sakasi ini ngutip dari tribun, korban ini biasa dipanggil Dedek. Ia memang pemalak sopir truk lampu merah Simpang Macan Lindungan. Nah, yang dia palak itu menurut saksi ini, bukan hanya sopir saja. Namun, pedagang asongan di kisaran lampu merah Macan Lindunganpun sering kena palak oleh pemalak yang ditembak ini.

Pemalak ini konon suka minta uang sambil maksa. Jadi dia tidak bekerja sendirian. Misalkan anak buahnya tidak dikasih uang, korban yang ditembak mati supir ini turun tangan memukuli orang seperti sopir truk yang dipalak.

Kini jenazah pemalak yang ditembak mati supir truk ini dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Adapun di TKP nampak seperti dalam vidio, terdapat darah korban yang menggenang, lalu kemudian akhirnya mengering. Yaitu di di aspal jalan di dekat lampu merah Simpang Macan Lindungan, Palembang.

Beritanya Masih Simpang Siur

Mas bro, beberapa laman memang memuat berita yang simpangsiur. Jelasnya lihat dalam artikel berikut :

Simpang Siur Berita Penembakan Oleh Supir Truk di Palembang, Mumet Bacanya

6 komentar pada “Supir Truk Tembak Pemalak di Palembang, Tewas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.