ADV

Honda ADV 150 Terpantau Didistribusikan Ke Dealer

Honda ADV 150 Terpantau Didistribusikan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, motor matik Honda ADV 150 yang beeberapa hari lalu dilaunch. Lalu Bonsaibiker sempat tany langsung ke petinggi AHM saat launch, terkait kapan motor ini ready bisa dipesa. Ternyata gak menunggu lama mas bro. Jawaban petinggi AHM, motor ini ready bulan Agustus. Nah, ternyata, kini bulan Juli aja baru masuk pertengahan, tapi motor Honda ADV Terpantau Didistribusikan Ke Dealer. Kepergok di pantura mas bro.

Honda ADV Terpantau Didistribusikan Ke Dealer
Honda ADV 150 Terpantau Didistribusikan Ke Dealer

Yup mas bro, ternyata AHM langsung mendistribusikan motor terbarunya ADV-150 ini ke seluruh pelosok tanah air. Jadi di dunia maya khususnya di FB, terpantau bahwa Honda ADV 150 sudah didistribusikan ke dealer, atau minimal main dealer. Lalu kemudian bahkan ada yang mengatakan udah tiba di dealer. Beberapa foto terlihat vial di dunia maya terkait pendistribusian motor ini yang mulai diangkut dan melintasi jalur Pantura.

Honda-ADV-didistribusikan-foto-by-CXRider
Honda-ADV-didistribusikan-foto-by-CXRider

Mas bro, beberapa foto ini viral di FB, entah siap yang pertama mjngupload, bonsaibiker kurang tahu persis. Salah satu foto iji diambil dari bro Ari Rahmadianto ka CX Rider. Foto tersebut memperlihatkan motor sedng diangkut di atas truk.

Nah, mas bro, bahkan ada yang nampak motor ini malah sudah landing di sebuah ruangan gudang. Ada yang bilang foto ini, yaitu yang foto pertama di atas diduga diambil di sebuah dealer Honda di Semarang.

Honda-ADV-Sudah-didistribusikan
Honda-ADV-Sudah-didistribusikan

Mas bro, bukan hanya di Semarang, namun ternyata di ujung Jawa Timur pun, Honda ADV 150 ini juga telah mendarat.

Mas bro. di jawa barat malah lebih sadis lagi. Steve Ivan, selaku Sales Marketing Departement Head PT Daya Adicipta Motora (DAM) ternyata sudah membeberkan pada MotorPlus. Yaitu bahwa kini inden ADV 150 di Jawa Barat sudah diangka 150-an. Aka ini menurutnya bakal terus bertambah mengingat antusiasme masyarakat. ini adalah motor yang sudah ditunggu konsumen kehadirannya.

5 komentar pada “Honda ADV 150 Terpantau Didistribusikan Ke Dealer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.