Balapan Motor

Taragedi Baku Hantam Road Race Purbalingga Viral di Dunia Maya

Taragedi Baku Hantam Road Race Purbalingga

Bonsaibiker.com – ada kabar berita terkait motor dari dunia balapan di Indonesia, yaitu terkait balapan motor dari Purbalingga. Ya, telah digelar Kejuaraan Piala Bupati Purbalingga Road Race Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Alun-alun Purbalingga, Jawa Tengah. Yaitu pada 20-21 Juli 2019 lalu. Nah yang viral di dunia maya adalah bahwa ternyata ada Taragedi Baku Hantam Road Race Purbalingga ini.

Taragedi-Baku-Hantam-Road-Race-Purbalingga
Taragedi-Baku-Hantam-Road-Race-Purbalingga

Kasus keributan di gelaran balap road race kembali terjadi. Kali ini adalah di race Piala bupati pubalingga. Ya keributan ini banyak dishare oleh akun FB dan IG. Bahkan laman motorplus-online pun juga mensare kejadian ini. Akhirnya virallah kejadian ini.

Mas bro, akun FB Dian Rizka Nugraha pada 9 jam lalu misalkan mempostinga bahwa keributan ini di dalamnya ada Kakak Adik (Reza AW & Hendra AW). Ini menurutnya adalah Tragedi RoadRace Piala Bupati Purbalingga ?? . Akun FB ini juga meposting 2 vidio terkait kejadian di atas.

Sementara itu akun Istagram @roadrace_purbalingga juga memposting insiden ini dengan mengupload beberapa vidio.

Vidio Tragedi Baku Hantam

Ini dia rangkuman Vidionya mas bro

Yup mas bro, insiden ricuh ini terjadi dalam sebuah tikungan saat digelar road race Purbalingga ini pada hari ke 2, yaitu Minggu (21/7/2019) lalu. Seperti nampak dalam vidio, terjadi senggolan berujung perkelahian. Terlihat 2 kali terjadi senggolan yang menyebabkan jatuh. Nah saat nyaris bentrok, seorang pembalap yang belum diketahui identitasnya nampak berusaha diamankan kru dan mekanik serta seorang anggota polisi. Tak ketinggalan, anggota TNIpun juga turut serta mengamankan.

Memang mas bro, saat digelar balapan di dalam sirkuit dadakan itu sudah disiapkan tim pengaman. Yaitu nampak beberapa polisi dan anggota TNI. Namun lantaran saking semangatnya, nampak kru pengaman kewalahan mengamankan seorang pembalap yang boleh jadi kalap lantaran senggolan ini.

Yup, setelah tim pengamanan bergerak, keadaan bisa dikendalikan mas bro. Tidak terjadi hal-hal yang buruk yang bisa mencederai pembalap lain.

Kasus kericuhan di dalam sirkuit saat balap bukan kali pertama terjadi di negera kita tercinta ini. Smak saja beberapa kejadian berikut :

11 komentar pada “Taragedi Baku Hantam Road Race Purbalingga Viral di Dunia Maya

  • Boostaro is a natural health formula for men that aims to improve health.

    Balas
  • Eye Fortin is a strong vision-supporting formula that supports healthy eyes and strong eyesight.

    Balas
  • Pineal XT™ is a dietary supplement crafted from entirely organic ingredients, ensuring a natural formulation.

    Balas
  • BioVanish is a supplement from WellMe that helps consumers improve their weight loss by transitioning to ketosis.

    Balas
  • Prostadine™ is a revolutionary new prostate support supplement designed to protect, restore, and enhance male prostate health.

    Balas
  • Glucofort Blood Sugar Support is an all-natural dietary formula that works to support healthy blood sugar levels. It also supports glucose metabolism. According to the manufacturer, this supplement can help users keep their blood sugar levels healthy and within a normal range with herbs, vitamins, plant extracts, and other natural ingredients.

    Balas
  • Manufactured in an FDA-certified facility in the USA, EndoPump is pure, safe, and free from negative side effects. With its strict production standards and natural ingredients, EndoPump is a trusted choice for men looking to improve their sexual performance.

    Balas
  • TerraCalm is an antifungal mineral clay that may support the health of your toenails. It is for those who struggle with brittle, weak, and discoloured nails. It has a unique blend of natural ingredients that may work to nourish and strengthen your toenails.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas
  • ProstateFlux™ is a dietary supplement specifically designed to promote and maintain a healthy prostate for male.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.