Informasi Umum Suzuki

Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Saturday Night Ride Makassar

Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Saturday Night Ride

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Saturday Night Ride Makassar nih. Sekitar ada 400 bikers Suzuki ramaikan gelaran Suzuki Saturday Night Ride Makassar, Sulawesi Selatan yang diadakan PT SIS ini pada malam minggu 20 Juli 2019.

Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Saturday Night Ride Makassar
Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Saturday Night Ride Makassar

Yup mas bro, start dari kantor pusat Main Dealer Suzuki Sinar Galesong, Makassar Sulawesi Selatan, ratusan bikers kota Makassar pun konvoi dengan tertib ke kawasan wisata Pantai Akkarena. Mereka terdiri dari 30 klub dan peserta perorangan.

Gelaran ini merupakan kesempatan bagi bikers tuk bisa berkendara bersama di tahun 2019 ni mas bro. Rutenya sekitar 26 kilometer dan ditempuh sekitar 1 jam beriringan hingga mendapat sambutan dari masyarakat disana.

Gunadi Gunawan Sales Manager PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) sebagai Main Dealer sepeda motor Suzuki di Pulau Sulawesi menyambut dan melepas rombongan ni mas bro. Mereka melewati beberapa lokasi isyimewa ni mas bro yakni Hertasning, Todopuli Raya, Urip Sumoharjo juga Pantai Losari.

Beberapa kegiatan yang seru yakni ada kontes foto, kontes modifikasi, juga hiburan musik dan tari. Mereka sangat berharap untuk tahun berikutnya jumlah peserta bisa lebih banyak lagi dari sebelumnya.

Yang bikin tambah semangat pesertya yakni adanya ragam hadiah yang dibagikan Suzuki ni mas bro. Ada games juga doorprize. Sekitar 112 unit motor milik peserta ikut program free check-up yakni memeriksa dan memastikan motor mereka kondisinya baik- baik saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.