Bocah Yang Main Offroad Di Kuburan Akhirny Minta Maaf

Bocah Yang Main Offroad Di Kuburan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih dari kabar seputar Bocah Yang Main Offroad Di Kuburan yang terjadi di Pauruan. Ya, akhirnya bocah ini minta maaf disakikan polisi dan tentara serta masyarakat. Permintaan maaf ini direkam dalam vidio dan kemudian tersebar di dunia maya.

Bocah-Yang-Main-Offroad-Di-Kuburan-Akhirny-Minta-Maaf-di-depan-publik
Bocah-Yang-Main-Offroad-Di-Kuburan-Akhirny-Minta-Maaf-di-depan-publik

Yup mas bro, beberapa akun dan laman facebook meposting hal ini mulai semalem dan menjadi viral hingga artikel ini diturunkan. Salah satunya adalah laman ‎Info Kriminal & Lalu Lintas Nusantara‎ yang memposting ke group INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) pada 8 jam lalu dengan statmen berikut :

#INFO
#TERCIDUK
www.iklnusantara.org

Video Klarifikasi Seorang Bocah yang Trek-Trekan di Makam yang Sempat viral di Media Sosial

#BRAVO_POLDA_JATIM
#Barvo_Polres_Pasuruan
#Bravo_Polsek_Grati

Berikut vidionya mas bro :

Yup mas bro, sebagaimana tertulis dalam artikel lalu 2 bocah ABG terlihat main offroad di salah satu makam di daerah Grati Pasuruan Jawa Timur. Kejadianini direkam menggunaka kamera hp lalu dishare ke medsos dan kemudian menjadi viral di dunia maya. Kejadian adalah pada Rabu, 24 Juli 2019. Selengkapnya baca di sini!

Kuburan Dijadikan Ajang Offroad, Bocah Ini Dihujat Warganet

Tak butuh waktu lama, setelah vidionya viral, ternyata bocah ini diucocok petugas dan masyarakat. Ya aksinya ini bikin keresahan di masyarakat dan jelasnya bikin geram. Makanya untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, petugas segera menyelesaikan kasus ini. Para ABG ini akhirnya meminta maaf dan berjnaji untuk tidak mengulangi perbuatan mereka.

Permintaan maaf itu endiri berlangsung di Hari rabu, 24 Juli 2019 pada pukul 23.32 WIB di Grati Pasuruan Jawa Tmur. Sementara pada bocah abg ini berasal dari Dusun Menangas Wetan Desa Kebonrejo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.  Merka adalah ;

  • Dua remaja pelaku trek – trekan, Zidan dan Faris
  • Perekam video Fanni Wahyudi
  • Pengunggahnya ke media sosial, Umar Ma’ruf.

Yup mas bro, semoga yang seperti ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati dalam bertindak. Kadang mungkin hanya iseng mencari jati diri, tapi lataran tak ditmpatkan pada tempatnya, melnggar norma masyarakat maka ujung-ujungnya jadi runyam. Dan yang rugi ya pelaku sendiri.

TKP dan Waktu Kejadian

Yup mas bro, menurut akun fb ‎Andika Eka Pratama‎ yang meposting ke Info Warga Jember, video aksi tercela tentang aksi melindas makam/kuburan ini terjadi di dusun menangas wetan desa Kebonrejo kecamatan grati kabupaten Pasuruan. Hal ini dilakukan MK dan MZ yang pada Tanggal 25 April 2019, dan video tersebut sempat viral di media sosial dan mendapat kecaman berat dari warga net (netizen).

Selanjutnya pada hari Rabu (24/07/2019) Polsek Grati Berhasil menangkap kedua pelaku tersebut, untuk mengetahui motif dibalik aksi tercela tersebut saat ini kedua pelaku dilakukan introgasi di mapolsek grati.

Kini Camat Grati Suhardi Irianto, menurut wartabromo bakal melakukan pembinaan terhadap para remaja tersebut. Yaitu dengan melibatkan pihak–pihak terkait termasuk para muspika kecamatan Grati.

Semoga saja tak terulang kejadian seperti ini di masa-masa yang akan datang.

2 thoughts on “Bocah Yang Main Offroad Di Kuburan Akhirny Minta Maaf

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: