Pajero Nyrempet Orang Lalu Kabur, Diteriakin Maling Lalu Digebukin

Pajero Nyrempet Orang Lalu Kabur

Bonsaibiker.com – Ma bro sekalian, ada sebuah berita yang sedang hangat dibicarakan. Yaitu terkait sebuah kejadian dimana Pajero Nyrempet Orang Lalu Kabur, Ditangkep Warga dan Diteriakin Maling. Ngeri mas bro, mobilnya dirusak warga akhirnya. Sementara pri ini dgebukin. Untung saja ada Tentara yang mengamankan dari amukan warga. Kejadian adalah di Rawa Belong, Jakarta pada hari ini, senin, 25 Juli 2019.

Pajero Nyrempet Orang Lalu Kabur, Ditangkep Warga
Pajero Nyrempet Orang Lalu Kabur, Ditangkep Warga

‎Kejadian ini dishare oleh akun fb Vieck Avianto‎ keINFO JABODETABEK TERKINI · 2jam lalu dengan stamtn berikut :

Pengemudi Pajero Nyerempet orang, bukannya nolongin malah kabur….

TKP : Rawa Belong, Jakarta

25 Juli 2019

Ini vidio kejadiannya mas bro :

Kronologis Penemudi Pajero Digebukin Warga di Rawabelong menurut warganet

Yup mas bro menurut warganet, yaitu akun @DM_Nining, bahwa kejadian ini bermula saat ibu mustamirih ngantaer cucunya yang sekolah di MI Al-Falah Pos Pangumben. Saat menyeberangkan cucunya ini dibantu satpam, tiba-tiba meluncur sebuah mobil Pajero Sport Putih berpelat nomor B 2655 PBC dengan kecepatan tinggi melaju ke arah ibu Mustamiroh dan Satpam. Saa itu namanya juga nenek-nenek, tak dapat menghindar mas bro. Jadi bu Mustamiroh ini kesrempet hingga luka. Sementara Satpam berhasil lumpat shingga tidak kena mobil ini.

Dikabarkan, bahwa mobilpun bukannya berhenti tapi malah tancap gas ke arah Jalan Madrasah 1. Lalu berlanjut ke arah Masjid Al-Anwa, dan kemuidian ke arah Jalan Juh Raya, jalan Adam, hingga ke Jalan Kebayoran lama. Lalu belok kiri ke arah TL Rawa Belong.

Nah di daerah Rawa Belong inilah mobil tak bia bergerak lantaran macet. Mobil akhirnya naggrok di pembatas jalan dan berhenti. Disitulh sebagaimana nampak dalam vidio. Warga beringas, mukulin pria pengemudi Pajero ini dan merusak mobilnya.

3 thoughts on “Pajero Nyrempet Orang Lalu Kabur, Diteriakin Maling Lalu Digebukin

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: