Honda Genio Diluncurkan di Bandung oleh DAM Untuk Area Jabar

Honda Genio Diluncurkan di Bandung

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Regional Public Launching Honda Genio digelar oleh PT DAM sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat nih. Acara yang digelar di Bandung Indah Plaza pada 27-28 Juli 2019 ini meresmikan Honda Genio tuk ngaspal di Jawa Barat.

Honda Genio Diluncurkan di Bandung oleh DAM Untuk Area Jabar
Honda Genio Diluncurkan di Bandung oleh DAM Untuk Area Jabar

Yup mas bro, Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan bahwa Honda Genio bakal jadi tren baru buat kalangan muda Indonesia. Ekspresinya yang enerjik dan stylish semakin melengkapi performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, juga konsumsi bahan bakar yang efisien dari Genio..

honda Genio Di bandung
honda Genio Di bandung

Acara launching Honda Genio di Bandung ini acaranya antara lain Premier Riding Test Honda Genio, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program, Special Display Honda Genio, Trivia Quiz, Esport Competition, Arcade Mini Games dan Dance Competition. Panggung hiburan dimeriahkan juga oleh live performance dari Pusakata Band.

Targetkan DAM pada penjualan Honda Genio ini yakni bisa terjual sekitar 5.000 unit setiap bulannya ni mas bro. Honda Genio diharapkan mampu meningkatkan penjualan motor Honda di segmen matik khususnya di Jawa Barat.

Desain dan Teknologi

Honda Genio terlihat segar dan fashionable,simpel dan casual ni mas bro. Dimensi compact, dengan jarak jok ke tanah 740 mm dan step floor yang luas.

Honda Genio ini pake LED dengan lampu belakang stylish ni mas bro. Lampu sein terpisah di bagian cover bodi hingga image nya jadi lebih modern dan pencahayaan optimal.

Panelmeter digital memberikan informasi penunjuk kecepatan, bahan bakar, odometer, juga indikator ECO ni mas bro. Ada aluminium dipijakan kaki pembonceng serta grip belakang.

Keseruan peresmian Honda Genio di bandung
Keseruan peresmian Honda Genio di bandung

Fitur-fitur penunjang lainnya antara lain ada ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter. Dalam bagasi juga ada power charger. Ada fitur secure key shutter dan tombol pembuka jok yang praktis. Ada brake lock, sistem pengereman combi brake, juga side stand switch membuat fitur standar Honda Genio jadi aman.

Mesin dan Rangka Baru

Honda Genio mesinnya baru ni mas bro. Yakni mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga mesin 6,6 kW @ 7.500 rpm, dengan torsi puncak 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Honda Genio dapat menempuh jarak 0-200 meter dengan cuma 12,4 detik. Maksimal kecepatan yakni 94 km/ jam.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, ternyata Honda Genio lebih irit penggunaan bahan bakarnya mas bro. Pemakaian bahan bakar hingga 59,1 km/liter (fitur ISS on) dengan jarak tempuh 248 km. Hasil pembakarannya juga ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Dengan fitur ISS (Idling Stop System) pada ACG starter membuat mesin tetap halus saat dinyalakan ni mas bro. Mesin Honda khas banget bakal mati otomatis kalo berhenti, dan nyala lagi dengan memutar tuas gas.

Honda Genio yang dipasarkan ada dua tipe ni mas bro. CBS jugaCBS-ISS dengan jumlah 11 varian warna yang stylish juga casual. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.650.000,- (On The Road Bandung), ada lima warna yaitu Smart Red, Smart White Blue, Smart Black, Smart Silver dan Smart Black Red.

Buat tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 18.050.000.- (On The Road Bandung) ni mas bro. Ada enam pilihan warna, yaitu Trendy White Red, Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White, Fabulous Matte Black dan Trendy Black.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.