Berita Umum

Pebalap Binaan AHM Siap Bersaing di Suzuka World Endurance

Pebalap Binaan AHM Siap Bersaing di Suzuka

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, PT AHM siap kirim pebalap binaannya tuk bersaing di Suzuka World Endurance 8 Hours nih. Gelaran yang dilaksanakan pada 26-28 Juli 2019 ini akan diikuti oleh Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) di balap ketahanan 8 jam dan Irfan Ardiansyah serta Lucky Hendriansya bakal berlaga di balap ketahanan 4 jam.

Pebalap Binaan AHM Siap Bersaing di Suzuka World Endurance
Pebalap Binaan AHM Siap Bersaing di Suzuka World Endurance

Yup mas bro, Minggu (28/7) nanti Andi Gilang dari AHM, Zaqhwan Zaidi (Malaysia) dan Nagoe Teppei (Jepang) bakal berlaga ni mas bro. Dan pada Sabtu (27/7) giliran Irfan dan Lucky dengan Astra Honda Racing Team sebagai wakil Indonesia berlaga juga di Suzuka International Circuit.

Andi kini berada di posisi ketiga klasemen SuperSports 600cc ni mas bro. Ia sempat bersaing pada bulan lalu di FIM CEV International Championship putaran Barcelona, Spanyol. Ia berhasil finis di posisi ke-12 juga kelima pada dua balapa.

4 Hours

Nah, tahun ini Irfan juga Lucky berlaga di Asia Road Racing Championship ni mas bro. Masing-masing mereka ada di posisi kedua dan ketujuh pada klasemen kelas Asia Production (AP) 250cc. Mereka semanagat raih gelar juara demi mengharumkan nama indonesia tahun ini. 

Jadwal Suzuka 4 Hours bakal digelar Sabtu (27/7/2019) pada pukul 07.00 – 11.00 WIB, dan Suzuka 8 Hours berlangsung Minggu (28/7/2019) pukul 09.30 – 17.30 WIB.

33 komentar pada “Pebalap Binaan AHM Siap Bersaing di Suzuka World Endurance

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.