Pemalak Truk di Palembang Diceramahin Polisi, Kasih Uang Biar Tobat, Ini Vidionya

Pemalak Truk di Palembang Diceramahin Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih berita terkait pemalakan di Palembang yang meresahkan warga. Ya kali ini beredar berita bahwa Pemalak Truk di Palembang Diceramahin Polisi. Penceramahan atas para peemalak ini terrekam dalam kamera dan kemudian viral di dunia maya.

Pemalak Truk di Palembang Diceramahin Polisi
Pemalak Truk di Palembang Diceramahin Polisi

Yup mas bro, para pemalak supir truk di Palembang ini di tangkap oleh pihak Kepolisian. Nah uniknya mas bro, mereka ini malah di kasih uang sama polisinya. Ya, intinya supaya tobat. Berikut ini statmennya pak polisi

“tobatlah sebelum kaki kamu pecah, jadi berhentilah malaki sopir sopir. ini ada uang buat kalian meskipun sedikit tapi halal, dari pada duit hasil malak duitnya haram ya kan.”

beruntung noh kalian masih di maafkan gak sampai di tembak, mending tobat, kasihan itu supir truk yang kalian palakin mereka dari berangkat sampai tujuan di palakin terus, yang kalian ambil itu adalah hak anak istrinya para supir itu, mereka juga sama sama orang susah bukan orang yg bergelimang harta.

Vidio Pemalak di Palembang Diceramahin Polisi

Mas bro kejadian ini viral di dunia maya. Berikut ini vidionya :

Yup mas bro, pemalakan di palembang terjadi lagi dalam 3 hari setelah tanggal 22 juli lalu seorang pemalak ditembak oleh sopir truk yang ternyata adalah polisi, Ketika itu iwan, si pemalak ditembak polisi hingga tewas. Nah pada tanggal 25 juli ternyata sudah terjadi lagi pemalakan di tempat yang sama dengan mode yang sama. Pake kekerasan alau gak dikasih.

Simak artikel berikut :

Pemalakan Di Palembang Makin Ganas Pake Parang, Padahal dah Didor, Dah Ditangkap!

Nah, mendapati kabar begini, polisi langsung bergerak cepat. Menangkap para pemalak ini dan langsung membawanya ke markas kepolisian. Nah, lantaran para pemalak ini masih di bawah umur, maka mereka di bina. Akhirnya nampak seperti dalam vidio di atas, pemalak ini mau dikasih uang polisi supaya tobat.

Semoga saja toba benaran ya mas bro. Kasian kan yang dipalak itu pasti punya anak istri.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.