Kecelakaan

Kronologis Bus Mira Tabrak Siswi SMP hingga Tewas di Madiun

Kronologis Bus Mira Tabrak Siswi SMP

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah kita bahas terkait bocah SMP yang tewas ketabrak bus Mira. Dialah Hanifa Ramadanti (13), seorang siswi SMP yang meninggal usai ditabrak Bus Mira nopol S 7823 US jurusan Surabaya-Yogyakarta saat nyeberang jalan mau berangkat sekolah. Kejadian adalah di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 155-156 di Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Pada pagi ini, Senin (29/7/2019) pagi. Nah mas bro, seperti apa Kronologis Bus Mira Tabrak Siswi SMP hingga Tewas di Madiun ini?

Kronologis Bus Mira Tabrak Siswi SMP hingga Tewas
Kronologis Bus Mira Tabrak Siswi SMP hingga Tewas

Mas bro sekalian, menurut keterangan Kasatlantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolich menduga sopir bus Mira kurang berhati-hati. Jadi disinyalir supir yang bernama Rudi Nur Adi (42) kurang hati-hati dalam mengemudi sehingga menabrak siswi SMP yang merupakan warga Desa Jerukgulung, Balerejo, Kabupaten Madiun ini.

Menurut pak polisi ini kecelakaan tersebut berawal ketika Bus Mira melaju dari arah Timur. Yaitu dari arah Surabaya menuju Madiun. Ketika bus sampai di lokasi kejadian, yaitu di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 155-156 di Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, korban yang naik sepeda menyeberang jalan dari arah utara ke selatan. Saat itu posisi sepeda korban sudah berada di tengah jalan.

Melhat di depannya ada anak nyeberang, bus Mira sudah berusaha menghindar ke kanan agar tidak terjadi tabrakan. Namun lantaran jarak korban cukup dekat, Bus Mira menabrak bagian belakang sepeda yang dinaiki korban. Usai tertabrak bus mira ini, korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Adapun bus Mira sendiri terpelanting sampai menabrak besi pagar jembatan.

Kronologis dari pak polisi ini dilengkapi dari warganet yang mengaku tak jauh rumahnya dari TKP. Berikut statmennya :

Endang Purnamasari : Lokasi 10 m dari rumah suami saya. Jalan raya Balerejo Dusun Kasreman desa Balerejo
Kronologi, anak SMP ini mw menyeberang jalan, sampai tengah jalan tiba” ada sepeda motor dari timur. Anak ini berhenti di tengah”. Kemudian dari arah timur ada bus dgn kecepatan tinggi. Bus sempat banting stir ke kanan.Karena jarak nya terlalu dekat plus tkp sehabis tikungan, anak SMP ini ketabrak. Smoga khusnul khotimah. 
Korban sudah dimakamkan di kuburan belakang rumah( kuburan Kasreman)

Semoga korban Husnul Khotimah.

24 komentar pada “Kronologis Bus Mira Tabrak Siswi SMP hingga Tewas di Madiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.