Motuba VW Combi Kebakaran di Blitar, Punya Bule, Begini Kronologisnya!

Motuba VW Combi Kebakaran di Blitar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita kecelakaan dimana mobil mengalami kebakaran dari Blitar jawa timur. Yup mas bro, Motuba VW Combi Kebakaran di Blitar. Yaitu dengan nopol AD 8952 EC terbakar di perempatan traffic light Jalan Kawi, Kota Blitar, Senin (29/7/2019) pagi jelang siang tadi.

Motuba VW Combi Kebakaran di Blitar
Motuba VW Combi Kebakaran di Blitar

Mas bro, mobil VW ini dikendarai oleh seorang bule yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) Paul Xaverius (65) dan Sri Dwi Rahayu (54). Paul adalah bule yang merupakan warga negara Australia. Sedangkan Sri merupakan orang Indonesia asli yang warga Jalan Pemuda Sumpono, Kota Blitar Jawa Timur.

Kronologis Kejadian VW Terbakar

Mas bro, ketika insiden kebakaran ini berlangsung, ngutip dari tribun malang, dikabarkan pasutri tersebut sedang mau pergi ke Kantor Imigrasi Blitar. Kebakaran ini dimulai dari penampakan api yang pertama kali muncul dari bagian belakang atau di bagian mesin mobil. Yup mas bro, VW Combi mesinnya ada di belakang.

AKP Bayu Halim Nugroho, Kasatlantas Polres Blitar Kota menyampaikn bahwa lantaran api muncul dari bagian mesin, maka boleh jadi nsiden kebakaran tersebut akibat korsleting kelistrikan. Ya maklum mas bro, ini adalah motuba, alias mobil tua bangka yang merupakan keluaran 1978.

Perihal diketahuinye mobil mengalami kebakaran, ternyata ada pengendara lain yang memberi tahu pasutri ini. Yaitu bahwa bagian belakang mobil terbakar. Ketika mobil mengalami kebakaran, posisi mobil sedang berada di perempatan lampu merah Jalan Kawi.

Usai diberitahu warga lain bahwa mobil mengalami kebakaran, pengemudi langsung menepikan mobil di barat perempatan atau depan pos polisi. Penumpangpun lalu keluar dari mobil menyelamatkan diri.

Kata sang istri, Sri Rahayu, apinya muncul dari bagian belakang mobil dan langsung membesar membakar mobil. Menurut penuturan Sri sebelumnya kondisi mobil baik-baik saja. Tidak melihat ada tanda-tanda kerusakan pada mobilnya. Kondisi mobil juga normal, dan sebelumnya tidak rusak.

Vidio Kejadian

Mas bro, pasutri ini sedang hendak pergi ke Lantor Imigrasi Blitar. Sang suami yang berkewarganegaraan Australia hendak memperpanjang masa izin tinggal di Kantor Imigrasi Blitar.

Usai terjadi kebakaran, hampir semua bagian dalam mobil ludes terbakar. Untungnya gak ada barang-barang berharga di dalam mobil. Kemudian semua penumpang mobil aman dan selamat tidak ada yang terluka.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.