Supir Truk Didamprat Pemotor Padahal Lagi Tanya Alamat

Supir Truk Didamprat Pemotor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita terkait friksi di jalan antara sesama pengguna jalan. Yup mas bro, ada kabar bahwa seorang Supir Truk Didamprat Pemotor Padahal Lagi Tanya Alamat. Jadi nampaknya truk berhenti ini membuat pemotor ini marah lalu mendamprat sopir truk ini.

Supir Truk Didamprat Pemotor Padahal Lagi Tanya Alamat
Supir Truk Didamprat Pemotor Padahal Lagi Tanya Alamat

Kejadian ini dishare oleh akun FB Eris Riswandi 1 jam lalu dengan statmen berikut :

Kronologis: Si bapak supir truk ini lagi nanya alamat, lalu di belakang ada pengendara motor marah marah katanya jangan diem di tengah jalan ngalangin jalan dengan penuh emosi, padahal si bapak supir ini lagi nanya alamat, makanya jangan suka emosian, tanya dulu kenapa dia berhenti disitu.

Klw emang itu jalanan gak muat lha itu orang berdiri banyak gitu masih bisa, masa motor gak bisa??

Intinya sih selesaikan baik baik, tegur baik baik, jangan pake emosian. Di datengin supir truk se Indonesia baru tau rasa lu.

Lokasi: Cianjur.
Sumber: Rian Sopyan

Sharre ini nampaknya diamil dari statmen Laman fb Romansa Sopir Truckpada 7 jam lalu dengan statmenberikut :

COBAAN SEORANG SOPIR BILA BERTEMU DENGAN MANUSIA-MANUSIA AROGAN

Menurut info yang admin dapat, kronologinya pak sopir baru pertama kali ngirim ke daerah tersebut, niat beliau menghentikan kendaraannya untuk menanyakan alamat yg kebetulan memang posisinya di jalan yang sempit, dan kebetulan juga pak sopir sedang jalan sendiri tidak membawa kenek.

Motor lain sebenarnya masih bisa lewat, namun motor bapak yang memakai baju kaos hitam bertulisan; “BRIMOB” ini tidak mau lewat, malah ngomong kasar ke pak sopir dan bahkan terlihat jelas di video sampai melakukan pemukulan segala.

Orang nanya alamat berapa sih lamanya? Semenit? Dua menit? Saya yakin ga sampai 5 menit. Kecuali bapak ini berhentiin mobil niatnya mau ngopi di warung.

TKP: Cianjur, Jabar

#RomansaSopirTruck #RST

Vidio Kejadian Supir Truk Didamprat Pemotor

Berikut vidio kejadiannya :

Yup mas bro, nampaknya sempat terjadi aksi pukul oleh warga yang dalam berita yang ditulis Eris Riswandi ini pemotor ini kesal. Untungnya warga lain melerai. Jadi tidak sempat berlangsung lama.

Nah mas bro, entah apa yang bakalan terjadi misalkan kasus ini jadi viral, kemudian supir truk lapor polisi. Kan sempat terjadi pemukulan. Biasanya, kalau dah viral, lalu yang ditampol gak terima, bisa masuk ranah hukum.

3 komentar pada “Supir Truk Didamprat Pemotor Padahal Lagi Tanya Alamat

  • 29 Juli 2019 pada 21:45
    Permalink

    Dijalan harus banyak bedoa. Kita tak tahu akan bertemu orang seperti apa. Berpikiran positif saja orang gampang marah emosi itu punya penyakit darah tinggi.

    Balas
  • 30 Juli 2019 pada 09:39
    Permalink

    Hanya krn kelakukan oknum2 sopir truk yg suka ngejengkelin, banyak orang nganggep kalo semua sopir truk ugal2an dan seenaknya. Kasihan sopir2 yg emang niat nyari nafkah halal

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: