Honda ADV 150 Sudah Sampai Garasi Konsumen

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar dari Motor Honda ADV nih. Ternyata pergerakan Honda sangat cepat. Setelah Launch seminggu lalu, kemudian beberapa hari sudah ada laporan motor ini dikirim ke dealer, ternyata, hari ini dah ada yang laporan bahwa Honda ADV 150 Sudah Sampai Garasi Konsumen. Edian, Gile Cepet Bener Honda ya, distribusinya.

Honda ADV 150 Sudah Sampai Garasi Konsumen, Gile Cepet Bener Honda
Honda ADV 150 Sudah Sampai Garasi Konsumen, Gile Cepet Bener Honda

‎Yup mas bro, hal ini dipsoting oleh mas bro Ijonk Twin II‎ ke HONDA ADV 150 INDONESIA Sharing Problem & Solusi pada 1 jam lalu dengan statment berikut :

Mau di bilang Asli Dalaman Vario, atau apapun itu. Saya sungguh sangat merasakan kenyamanan berkendara dengan Motor ini,saya sebelum ini pakai matic 150 cc brand ****** beli juga dari baru, tapi ada sesuatu perbedaan antar sang matic yg lama dan si ADV.

Pemilik Pertama Honda ADV 150 di Indonesia

Si mas bro ini ADVnya berpelat BM, berarti daerah Riau mas bro. Tepatnya menurut sang empunya ADV ini adalah tinggal di daerah Dumai, Pekan Baru, Riau. Wah boleh jadi ini adalah pemilik Pertama Honda ADV. Wah sangar, selamat deh buat mas bro Ijonk Twin II.

Mas bro, ternyata si mas mas bro Ijonk Twin II ini tiak sendirian sebagai pemilik pertama Honda ADV 150. Akun FB M Abrar R pada 44 menit lalu juga mengatakan bahwa motor pesanannya sudah dateng tadi sore. Berikut statmennya :

Sedikit review setelah datang td sore, coba jalan. Untuk saya tb 180 posisi riding kurang rilex. Gabisa selonjor, dan pijakan kaki untuk selonjor sangat sempit.

Honda-ADV-150-bro-M-Abrar-R
Honda-ADV-150-bro-M-Abrar-R

Mas bro sekalian, adalagi akun FB Tri Mulyanto‎ ke HONDA ADV 150 INDONESIA Sharing Problem & Solusi yang memposting gambarnya sedang mrawanin ADV 150 ini pada 1 jam lalu dengan statmen berikut : 

salam dari purwodadi grobogan om

Ini dia penampakannya :

Konsumen-pertama-ADV-150-Grobogan-Purwodadi
Konsumen-pertama-ADV-150-Grobogan-Purwodadi

Aseli mas bro, gile benernih Honda, cepet banget gerakannya. Padahal saat launch dulu katanya bisa dipesen Agustus nanti. Tapi ini dahdi tangan konsumen aja, agresif hahahah, juoz.