Tronton Berisi 70 Motor Honda Ludes Dibakar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, musibah datang dari perusahaan motor Honda. Ya, Tronton Berisi 70 Motor Honda Ludes Dibakar Maling di Lampung. Kejadian adalah di Kampung Sangkaran Bhakti Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan, Minggu (28/7), pukul 03.00 WIB lalu. Mas bro, diketahui bahwa pembakar Tronton Dan 70 Motor Ternyata Pencuri Dan Pemakai yang Baru Keluar Lapas.

Tronton Berisi 70 Motor Honda Ludes Dibakar
Tronton Berisi 70 Motor Honda Ludes Dibakar

Jadi ceiritanya teronton plat T-9033-DC sarat muatan sepeda motor Honda habis terbakar ketika sedang parkir di Rumah Makan Cibinong, Dusun Ojo Lali, Kampung Sangkaran Bakti. Saat itu terdapat 4 tronton yang sedang mengangkut motor hendak ke Jambi. Para awak truk istirahat di rumah makan tersebut sejak Sabtu (27/7), pukul 21.00 WIB. Adapun tronton T 9033 DC sarat muatan sepeda motor merk Honda ini ludes hangus terbakar pada hri Minggu (28/7) pukul 03.00 dinihari.

Salah seorang warga mengatakan bahwa tronton ini mulai parkir kira-kira hampir Isya. Kemudian pada pukul 03.00 dini hari subuh masyarakat teriak-teriak kebakaran kebakaran. Dan saat dilokasi mobil berikut motor yang kurang lebih ada 70 unit hangus. Untungnya tidak merembet ke tronton tyang lain.

Ngerinya mas bro, menurut Udin, warga kampung Sangkaran Bhakti, sudah ada 3 kali kebakaran yang terjadi di daerah ini sejauh ini. Berikut ini 3 kejadian kebakaranini :

  • Pertama kebakaran warung Simatupang di kampung Kencana yang berawal antara perselisihan pembeli dan penjual.
  • Ke dua adalah kebakaran sebuah sepeda motor di pinggir jalinsum
  • Ke tiga yaitu yang teranyar terbakarnya mobil truk tronton pengangkut sepeda motor Honda ini.

Ngeri juga ya mas bro.Kabarnya pelaku ini adalahresidivisyang sering keluar masuk penjara.