Info Umum Motor Honda

Honda Gelar AHM Best Student (AHMBS) 2019

Honda Gelar AHM Best Student

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Honda Gelar AHM Best Student (AHMBS) 2019 nih. PT AHM telah adakan seleksi juga membina 25 siswa SMA yang merupakan entrepreneur muda yang cerdas, kreatif, juga menginspirasi dengan gelaran AHM Best Student (AHMBS) 2019. Dan di tahun yang ke-17 ini, AHMBS 2019 bertemakan “Creativepreneur Gen Millenial”.

Honda Gelar AHM Best Student (AHMBS) 2019
Honda Gelar AHM Best Student (AHMBS) 2019

Yup mas bro, 25 siswa yang diseleksi dari 411 peserta dari 222 sekolah di Indonesia inipun menjalani  seleksi final. Pada Kamis (25/7) mereka beradu kreativitas bisnis dan juga ada program Alumni Berbagi Ilmu  oleh 48 alumni AHMBS. AHMBS 2019 turut didukung oleh Yayasan AHM dan juga anak perusahaan AHM yaitu PT Musashi Auto Parts Indonesia, PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Showa Indonesia Manufacturing, dan PT Yutaka Manufacturing Indonesia

Dengan seleksi nasional, hasil karya para peserta telah membuktikan kreativitas para kalangan millenial. Peserta AHMBS nasional hasil karyanya di berbagai bidang, antara lain kuliner, agrobisnis, Jasa, kecantikan, fashion,   kesehatan,  dan pengolahan limbah,.

Saat penjurian final di Jakarta, 25 siswa terbaik karyanya diverifikasi tim AHM dan PPM School of Management ni mas bro. Peserta mempresentasikan karyanya pada dewan juri. Aspek yang dinilai yakni kreativitas dan inovasi bisnis,  kegigihan mengembangkan usaha bisnsisnya, pemanfaatan media sosial sebagai sarana pemasaran, kinerja bisnis, prospek bisnis di masa dating juga kelihaian memaparkan bisnisnya di depan juri.

Hingg terpilihlah 6 orang siswa peserta AHMBS ni mas bro. 5 siswa terbaik dari seleksi dan 1 siswa yang punya video produk terbaik, yang dipresentasikan saat final di depan juri juga disaksikan peserta lain. Lalu juripun berdiskusi dan akhirnya memutuskan pemenang dari AHMBS 2019.

Ahmad Muhibbuddin General Manager Corporate Communication AHM mengungkapkan bahwa dengan  kompetisi AHMBS ini AHM selalu berkomitmen menjaga kreativitas siswa SMA yang berbisnis dengan membawa manfaat bagi masyarakat sekitarnya. Dan hal ini juga untuk kemajuan bangsa Indonesia dalam berkontribusi positif untuk masyarakat dengan kreativitas dari generasi millennial.

Berhadiah Honda BeAT

AHM menghadiahkan 1 unit motor Honda BeAT eSP buat karya terbaik dari AHMBS 2019 ni mas bro. Dan semua finalis yang ada di posisi enam besar juga meraih hadiah berupa gadget juga beasiswa. Peserta finalis AHMBS 2019 yang masuk dalam babak final (25siswa) juga dapat beasiswa pendidikan sebesar Rp54 juta.

Ini dia daftar pemenangnya mas bro:

Kategori Pemenang Asal Sekolah Main
Dealer
Tema
Best of The Best Rizal Alamsyah SMKN 1 Batealit Asmo Jateng Olahan Terasi berteknologi Osmosis
Runner Up 1 ElsiMaireski SMAN 1 Sitiung Hayati Corn Threser
Runner Up 2 Muhammad Akmal Ganesha SMKS 16 FarmasiBhaktinusa Asmo Bengkulu Kalfresh Minyak Angin Aromateraphy
Runner Up 3 M. Irfan Arya Afandi SMA CT Foundation ITC Artocarpus Yoghurt & Cookies
Runner Up 4 Gilang Wibisono SMK Muhammadiyah Kutowinangung AsmoJogja Wayang Karet Talang Air
Runner Up 5 Doni Wahyudi SMK Kartini CDN Kepri Xiarow untuk Gen Millenials

20 komentar pada “Honda Gelar AHM Best Student (AHMBS) 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.