Informasi Umum Suzuki

Ada Video #MySuzukiStory Nih Nostalgia Perjalanan Kehidupan Bareng Suzuki

Ada Video #MySuzukiStory Nih

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada Video  #MySuzukiStory Nih Nostalgia Perjalanan Kehidupan Bareng Suzuki. PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) merangkum tiap kisah serta cerita bersama para pecinta suzuki lewat video ini dan jadi motivasi bagi SIS untuk pengembangan kedepannya.

Ada Video  #MySuzukiStory Nih Nostalgia Perjalanan Kehidupan Bareng Suzuki
Ada Video #MySuzukiStory Nih Nostalgia Perjalanan Kehidupan Bareng Suzuki

Yup mas bro, Suzuki saat di GIIAS 2019 di BSD Tangerang  telah memvisualisasikan kumpulan kisah antara sepeda motor Suzuki dengan penggunanya lewat tayangan video nih. Dengan konsep “#MySuzukiStory”, video ini diperankan oleh brand ambassador Suzuki GSX 150 yakni Hamish Daud.

Video ini berjudul The Big Back ni mas bro. Didalamnya terdapat kisah yang bisa diambil pelajaran positifnya di masa depan. Sebagai sebuah kendaraan, sepeda motor gak Cuma sebagai  alat transportasi aja, tapi juga bagian dari perjalanan hidup buat para penggunanya.  Khusus buat Suzuki  harapannya bisa berkelanjutan dari generasi ke generasi.

Nah, buat mas bro sekalian  monggo saksikan Video #MySuzukiStory  ini dengan  mengakses di akun Youtube Suzuki Motorcycles Indonesia.  Atau bisa dengan link ini nih :

( https://www.youtube.com/watch?v=_5n0ufFpErg )

2 komentar pada “Ada Video #MySuzukiStory Nih Nostalgia Perjalanan Kehidupan Bareng Suzuki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.