Perampok Rampas Uang Perusahaan di Krian

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita kriminal datang dari Sidoarjo Jatim. Perampok Rampas Uang Perusahaan di Krian Sidoarjo sebesar Rp 407 Juta. Insiden ini terjadi tepatnya di Jalan Raya Bypass Krian, Kelurahan Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo. Dalam perampokan tersebut uang diduga milik PT Hasil Karya Krian senilai Rp 407 juta diembat para pelaku ini. Aksi tersebut terrekam dalam kamera cctv dan tersebar di sosmed.

Perampok Rampas Uang Perusahaan di Krian Sidoarjo
Perampok Rampas Uang Perusahaan di Krian Sidoarjo

Dari cctv yang beredar menunjukkan bahwa tkp adalah berada di depan Pabrik besi PT Hasil Karya yang berlokasi Jalan Raya Bypass Krian Km. 29,3 Kelurahan Tambak Kemeraan Kec.Krian Sidoarjo. Dari rekaman ini nampak jelas bahwa perampokan trjadi pada Jumat (2/8/2019). Uang tunai milik perusahaan senilai Rp 407 Juta yang diembat pelaku ini baru saja diambil dari Bank oleh kaayawan perusahaan.

Berikut ini vidionya :

View this post on Instagram

#perampokan #krian #surabaya perampokan krian surabaya

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Kabarnya ketika itu dua karyawan pabrik besi itu sedang ambil uang perusahaan. Keduanya yakni :

  • Mujahit (40), warga Krajan Timur, Kelurahan Krian
  • Rianto (45), warga Dusun Jrebeng, Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian setelah

Keduanya ketika itu mengambil uang dari Bank BCA dengan mengendarai mobil Toyota Innova. Uang yang diamil dari bank tresebut dimasukkan ke plastik berwarna merah, kemudian dibawa Rianto. Rianto masuk ke mobil sementara Mujahit mengemudikan mobil tersebut menuju ke pabrik. Mas bro, ketika mobil mau masuk ke pabrik, 2 orang tidak dikenal tiba-tiba mendatangi mobil dan langsung mengambil uang dari belakang. Mereka ini disinyalir adalah perampok yang berjumlah 4 orang.

Mengetahui uang yang dibawanya direbut orang, Rianto dan Mujahit tidak bisa melakukan apa-apa karena pelaku membawa senjata tajam jenis pisau.

Kasus ini kini didalami oleh Unit Reskrim Polsek Krian. Selanjutnya personel Satreskrim Polresta Sidoarjo terjun melakukan penyelidikan. Polisi mendatangi TKP mengidentifikasi tkp dan juga meminta keterangan dari sejumlah saksi mata.

Semoga saja pelaku bisa ditangkap mas bro. Selanjutnya kita tunggu kabar update dari keposisian.