Kronologis Porche Nabrak Pohon di Magetan Jatim, Dua kakek-kakek Tabrakan!

Kronologis Porche Nabrak Pohon

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah kita share terkait berita kecelakaan mobil Porche di Jatim. Yup mas bro, jadi ceritanya ada sebuah Mobil mewah Porsche 718 Boxster S Nopol L 73 VI terlibat kecelakaan lalulintas dengan sepeda motor. Tepatnya adalah terlibat kecelakaan dengan Yamaha Mio di Jalan Raya Takeran. Yaitu di Dusun Budug RT15/RW4, Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan pada hari ini, Minggu 04-08-2019. Lebih jelasnya Kronologis Porche Nabrak Pohon di Magetan Jatim, bisa disimak di beberapa alinea berikut ini!

Kronologis Porche Nabrak Pohon
Kronologis Porche Nabrak Pohon

Dua Kakek-kakek Tabrakan

Yup mas bro, ternyata ini adalah kecelakaan dimana yang terlibat di dalamnya adalah kakek-kakek. Yang mengendarai mobil Porsche warna biru adalah Kekuchi (60) Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang yang tinggal di Surabaya. Tepatnya adalah di Villa Bukit Indah AA3/nomor 15, Pakuwon Lakar Santri Surabaya. Adapun pngendaran motor adalah juga seorang kakek, yaitu Sumadi (70) yang mengendarai Sepeda Yamahya Mio yang merupakan warga Takeran, Magetan.

Tak Ada Korban Jiwa

Menurut keteranang Aipda Budianto, Petugas Satlantas Polres Magetan, dalam lakalantas yang melibatkan mobil Prsche dan sepeda motor mio ini tak ada korban jiwa. kedua pengendara dalam kondisi sadar. Korban hanya mengalami luka ringan dan lecet.

Kronologis Kecelakaan Porche

Mas bro sekalian, kecelakaan ini bermula saat mobil Porsche ini melaju dari arah Madiun menuju arah Magetan. Pada saat itu ternyata mendadak dipertigaan Tawangrejo, sebuah sepeda motor Yamaha Mio belok ke  kiri dengan tidak memperhitungkan ada sebuah Mobil dengan kecepatan tinggi dibelakangnya.

Mobilpun tak mampu menghindar dan sempat menabrak motor. Selanjutnya mobil oleng dan menabrak pohon. Usai nabrak pohon, mobil rusak parah.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.