Ini Dia Tiga Motor Terbaru Honda Yang Laris di GIIAS 2019

Ini Dia Tiga Motor Terbaru Honda

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ternyata produk-produk teranyar AHM yang baru-baru saja diluncurkan langsung laris manis nih. Seperti Honda ADV150, Honda Monkey, juga Honda Genio telah bikin hati pengunjung GIIAS 2019 meleleh dan gak sabar mo memiliki motor-motor itu. Kira-kira seberapa lariskah?

Ini Dia Tiga Motor Terbaru Honda Yang Laris di GIIAS 2019
Ini Dia Tiga Motor Terbaru Honda Yang Laris di GIIAS 2019

Yup mas bro, produk Honda yang berhasil memikat konsumen  di GIIAS 2019 BSD City ini total motor Honda yang terjual sekitar 2.852 unit. Dan untuk ketiga model teranyar yakni  Honda ADV150, Honda Monkey, juga Honda Genio laris terjual sekitar 2.254 unit dengan kontribusi sekitar 79% dari total penjualan motor Honda.

Untuk Honda ADV150 berhasil menjadi yang terjual terbanyak nih mas bro yakni sekitar 1.802 unit. Selain itu Honda ADV150 menyabet juga penghargaan dari penyelenggara sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice. Untuk Honda Monkey laris terjual sekitar 290 unit ni mas bro. Dan Honda Genio laris terjual sekitar 162 unit. 

Ignatius Didi Kwok General Manager Sales AHM mengungkapkan bahwa penjualan yang bagus di GIIAS 2019 ini merupakan cerminan konsumen yang semakin percaya pada motor Honda sebagai transportasi bergaya hidup sesuai kebutuhan konsumen yang beraneka ragam.

Dicari Pengunjung

Pada pameran GIIAS 2019, motor Honda lainnya juga gak kalah laris manis ni mas bro. Motor skutik Honda laris terjual sekitar 2.441 unit. Dan untuk motor sport serta big bike Honda terjual sekitar 379 unit dan untuk motor bebek Honda terjual sekitar 32 unit.

Nah, karena pengunjung yang sangat antusias dan ramai ini akhirnya membuat booth Honda yang berada di area Hall 1A dan Hall 10 jadi pemenang Favorite Booth Visitor Choice buat area sepeda motor ni mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: