Mobil Bak Bawa Ikan Terguling Di Lamongan, Ribuan Bandeng Tumpah Ke Jalan

Mobil Bak Bawa Ikan Terguling Di Lamongan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas datang dari Jawa Timur. Yup, Mobil Bak Bawa Ikan Terguling Di Lamongan, Ribuan Bandeng Tumpah Ke Jalan. Kejadian pagi ini, Kamis, 08-08-2019 di dekat Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur. Mobil Bak warna hitam yang disinyalir adalah Daihatsu Gran Max ini mengangkut Bandeng dan Udang yang kabarnya habis dipanen dan mau dibawa ke pasar Lamongan.

Mobil Bak Bawa Ikan Terguling Di Lamongan
Mobil Bak Bawa Ikan Terguling Di Lamongan

Insiden dipicu Pecah Ban Belakang

Mas bro sekalian, lakalantas yang terjadi di depan Surajaya ini terjadi lantaran ban belakang mobil bak ini meletus. Meletusnya ban ini disinyalir lantaran mobil bak ini membawa muatan melebihi kapasitas seharusnya.

Menurut akun FB Nasruddin Putra ALyang sedang mengalami kecelakaan adalah orang Blawi.

Nampaknya Tak Dijarah Warga

Yup mas bro, lakalantas yang melibatkan mobil bak hitam bernopol w 8281 CB ini tidak menimbulkan koban jiwa, Pengemudi dilaporkan selamat. Polisi segera ke TKP dalam beberapa menit setelah kejadian untuk mengendalikan situasi lalulintas.

kecelakaan-mobil-pembawa-ikan-di-Lamongan
kecelakaan-mobil-pembawa-ikan-di-Lamongan

Sementara itu muatan ikan bandeng yag dibawa langsung nampaknya dievakuasi, dimasukkan kembali alam wadahnya yang masih utuh. Nampak banyak orang mengevakuasi ikan ini, dipunguti dan dikembalikan ke dalam tempatnya. Kemungkinan ini adalah warga. Dan tak nampak aktifitas penjarahan, karena ikan yang dipunguti dari jalan ini dikembalikan ke dalam tempatnya dan dipinggirkan dari jalan agar jalan segera bisa dilalui kendaraan yang lalulalang.

Sementara itu petugas dibantu warga mebalikkan mobil yang terguling dan terbalik ini.

Arus lalulintas sempat tersendat mas bro, namun petugas dibantu warga dengan sigap mengevakuasi kecelakaan dari jalan sehingga laulintas berangsur kembali normal.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.