Kecelakaan Mobil Bak Di tol Pekalongan, Muatan Mangga Berserakan

Kecelakaan Mobil Bak Di tol Pekalongan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar berita lakalantas dari Tol Pekalongan. Yup pagi ini, Jumat, 09-08-2019 kurang lebih pukul 06.00 terjadi sebuah Kecelakaan Mobil Bak Di tol Pekalongan, mobil bak yang membawa Muatan Mangga ini muatannya tumpah Berserakan di satu sisi jalan tol.

Kecelakaan-Mobil-Bak-Di-tol-Pekalongan
Kecelakaan-Mobil-Bak-Di-tol-Pekalongan

‎Kejadian ini dishare oleh beberapa akun fb di group pekalongan. Diantaranya adalah akun fb Ryan Art Tatto‎ yang menshare ke INFO KECELAKAAN KRIMINALITAS PEKALONGAN DAN SEKITARNYA 19 menit lalu dengan statmen berikut : 

Kecelakan Tunggal Mobil Bak Bawa Mangga Di Km 336 Ambukembang kedungwuni Di Duga Sopir Mengantuk

‎Kemudian akun FB Ari Riadini Riadin‎ juga memposting ke INFO KECELAKAAN KRIMINALITAS PEKALONGAN DAN SEKITARNYA 20 menit lalu dengan statmen berikut : 

Nembe tok kecelakaan tunggal nang tol ambokembang

Yup mas bro, kecelakaan tunggal ini tepatnya terjadi di Km 336 Ambukembang Kedungwuni Pekalongan Jawa Tengah. Mobil bak yang mengalami kecelakaan melintang menutup tol, sementara muatannya berserakan di jalan. Arus tol disinyalir tersendat lantaranjalan tertutup oleh kecelakaan ini.

Namun untungnya beberapa warga berinisitif langsung mendorong mobil bak yang mengalami kecelakaan hingga melintang di tengah jalan ini untuk dipinggirkan. Kemudian sebagian lagi membersihkan muatan buah mangga yang tumpah yang terbungkus dalam kardus, lalu meminggirkannya, sehingga para pengguna tol bisa lewat.

warga-mendorong-mobil-bak-untuk-minggir
warga-mendorong-mobil-bak-untuk-minggir

Berikut ini penampakan mobil bak sudah dipinggirkan warga yang gotong royong, sehingga lalulintas tol bisa berjalan normal lagi. Tol ini memang tergolong masih sepi mas bro, jadiandaikata terjadi halangan sepertiini tersendatnya tidak sampai parah seperti tol di kota besar macem Jakarta atau Bandung.

Kronologis Laka Tunggal Di Tol Pekalongan

Terkait Kronologis Laka Tunggal Di Tol Pekalongan ini belum diketahui pasti. Para warganet mendiga bahwa sopir ngantuk menjadi penyebab terjadinya insiden lakalantas ini. Kemungkinan besar mobil ini terguling mas bro. Hal ini dengan melihat kap mobil sampai penyok rusak mbelsek ke bawah.

Belum diketahui bagaimana nasip sopir mobil bak ini.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.