Berita Umum

Polisi Dikeroyok Pengantar Jenazah di Gowa Lantaran Mindahin Jalur

Polisi Dikeroyok Pengantar Jenazah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari Sulawesi Selatan. Ya, seorang Polisi Dikeroyok Pengantar Jenazah di Gowa Lantaran Mindahin Jalur. Insiden pengeroyokan Rombongan pengantar jenazah terhadap polisi lalu lintas (Polantas) Polres Gowa ini terjadi di jalan Usman Salengke Sungguminasa, Kamis (8/8/2019) kemarin. Korban pengeroyokan adalah Polisis Lalulintas Bripka Ibrahim.

Polisi Dikeroyok Pengantar Jenazah di Gowa
Polisi Dikeroyok Pengantar Jenazah di Gowa

Kronologi Polantas Dikeroyok Pengantar Jenazah

Mas bro sekalian, insiden pengeroyokan ini bermula ketika Bripka Ibrahim yang saat itu bertugas mengalihkan arus kendaraan rombongan jenazah ini. Menurut polisi pengalihan dilakukan lantaran dapat menyebabkan kemacetan. Para rombongan pengantar jenzah ini disinyalir tidak terima bahwa jalurnya dialihkan ke jalur lain. Kemungkinan memutar mas bro.

Selanjutnya dikabarkan bahwa pengantar jenazah ini lantas melakukan pengeroyokan terhadap anggota polisi lalu lintas ini. Demikian menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan ngutip dari News.Rakyatku.

Mas bro sekalian, usai dikeroyok, korban,yaitu Bripka Ibrahim lantas melaporkan kejadian yang dia alaminya tersebut ke Mapolres Gowa. Polisipun kemudian bergerak cepat dan telah mengamankan 3 orang pengeroyokan beserta 1 unit mobil pikap milik rombongan pengantar jenazah ini.

Kini, kasus ini masih dalam proses pengembangan oleh Unit SPKT dan Reserse Kriminal Polres Gowa. Kita tunggu seperti apa perkembangannya.

Mas bro sekalian, menurut keterangan dari Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga aksi semacam ini memang kadang terjadi. Massa yang ikut dalam rombongan pengantar jenazah menurutnya merasa seakan jadi raja jalanan. Para pengantar jenazah ini menurutnya kerap bersikap arogan, dan tak segan-segan melawan petugas.

Ngeri ya mas bro. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, dan menjadi pembelajaran buat kita semua.

2 komentar pada “Polisi Dikeroyok Pengantar Jenazah di Gowa Lantaran Mindahin Jalur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.