Berita Umum

3 Begal Ditangkap Warga di Depok, Masih di Bawah Umur

3 Begal Ditangkap Warga di Depok

Bonsaibiker.com – kabar berita terkait begal nih mas bro dari depok yang cukup mengehbohkan warga sekitar dan warganet. Ya, menurut berita yang samapai meja redaksi Bonsaibiker, ada 3 Begal Ditangkap Warga di Depok, Masih di Bawah Umur. Kejadian adalah pada hari Jumat, 09-08-2019 malam kurang lebih pukul 23.00 WIB di Giant BBM, atau tepatnya Jalan Tole Iskandar Depok.

3-Begal-Ditangkap-Warga-di-Depok
3-Begal-Ditangkap-Warga-di-Depok

Berita ini ramai disare di dunia maya, skhusunya di Facebook. Beberapa warganet menshare foto dan vidio kejadian ini. Diantaranya adalah akun fb Syah‎Info Depok pada 11 jam lalu menyatakan sebagai berikut :

 Telah terjadi pembegalan di giant bbm . Ketangkep di cilodong kostrad .

Kejadian baru saja . Pelaku 3 orang masih dibawah umur

Berikut ini vidio yang dishare warganet terkait kejadian ini :

Yup mas bro, aksi pembegalan ini adalah di depan Giant yang berada di jalan Tole Iskandar, sementara para pelaku tertangkap di Deket Kostrad Cilodong.

Yang dibegal masih simpang siur beritanya, ada yang bilang HP, ada yang bilang motor. Hal ini mengacu pada statmen warganet dan melihat percakapan pada vidio di atas yang menunjukkan motor korban. Namun masih belum jelas apakah ini korban yang dibegalatau korban yang ketabrak saat pelaku kejar-kejaran dengan warga.

Begal Bawa Clurit

Mas bro, lebih lanjut menurut penuturan akun fb Tri S, diantara 3 orang pelaku yang masih di bawah umur ini terdapat 1 orang bawa senjata tajam berupa celurit. Sementara yang di todong salah satu ojol yang abis telpon istrinya yang lagi sakit.

Lebiha lanjut menambahkan info di atas dengan informasi lebih detail lainnya dari sumber FB tri ini diketahui bahwa kejadian tepatnya di BBM. Kemudian begalnyua tertangkap di Cilodong Kostrad dengan posisi pas tanjakan pak Haji Musa. 

Dijelaskan bahwa dari TKP di BBM/Giant terjadi kejar-kejaran hingga sampai Kostrad antara warga dengan pelaku. Hingga akhirnya tersangka menabrak warga Cilodong lalu kemudian tertangkap. Sejauh ini diabarkan bahwa korban yang di tabrak di bawa ke klinik albarokah. Motor korban yang di tabrak adalah Honda Vario. Sementara itu motor tersangka adalah Yamaha Xride. Info terakhir posisi motor sama tersangka di amankan di pos Kostrad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.