Bule Ngamuk di Bali

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian ada sebuah berita dari Bali mas broterkait tingkah laku seorang touris alias bule yang meresahkan mayarakat. Ya, dikabarkan ada Bule Ngamuk di Bali, Tendang Pemotor Tabrakkan diri Ke Mobil. Kejadian adalah di kawasan Jl. Sunset Road, Bali, Denpasar, Sabtu 10-08-2019 dini hari tadi. Ia berlarian di jalan berusaha menabrakan diri pada kendaraan yang melintas.

Bule Ngamuk di Bali
Bule Ngamuk di Bali

Kejadian ini dishare beberapa akun FB dan Istagram, dianataranya adalah akun Rancah Post memposting berikut :

BULE NGAMUK DI BALI

Bule ngamuk keluarkan tendangan kungfu ke pengendara motor dan tabrakan diri ke mobil yang tengah melaju.

Seorang WNA mengamuk di kawasan Jl. Sunset Road, Bali, Denpasar, berusaha menabrakan diri pada kendaraan yang melintas, Sabtu (10/8) dini hari.

Credit: @fahrezadwisanjaya

Mas bro sekalian, akhirnya WNA yang mengamuk di kawasan Jl. Sunset Road, berhasil diamankan setelah mmbuat kericuhan di areal tersebut.

Berikut ini vidionya :

Sejauh ini identitas Bule ini belum diketahui. Yup aksinya memang bikin masyarakat resah. Betapa tidak, ia menabrakkan diri ke pengendara sepeda motor yang melintas. Kontan mas bro pengendara motor inipun tersebut terjatuh dan terseret beberapa meter. Lantaran kejadian adalah pada malam atau dini hari, paka percikan api dari motor yang terseret di aspal sampai kelihatan. Pemotorpun terseungkur ke jalan.

Si Bule yang mengamuk itu kemudian bangkit usai jatuh dari tabrakan dengan motor, dan bahkan hendak mengambil motor pengendara tadi. Tapi aksinya dicegah warga. Yup mas bro ternyata beberapa warga telah melakukan pengejaran pada bule yang memakai baju putih celana coklat dan tanpa alas kaki itu.

Selanjutnya mas bro si bule ini juga sempat menabrakan diri ke mobil yang lewat. Usai beberapa saat dikejar warga, akhirnya bule itu bisa diamankan.

Bule ini sendiri mengalami sejumlah luka di tubuhnya sebagaimana nampak dalam foto di atas. Bule ini kemudian diamankan di Polsek Kuta. Sejauh ini belum diketahui kenapa si bule ini ngamuk.