Astrea Grand Adu Bagong vs Truk di Solo, Sama-sama Ringsek Depan, 2 Tewas

Astrea Grand Adu Bagong vs Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar kecelakaan yang melibatkan sebuah motor Honda dan truk. Yup, seebuah motor Honda Astrea Grand Adu Bagong vs Truk di Solo, Sama-sama Ringsek Depan, 2 Tewas . Kejadian adalah tepatnya di selatan Terminal Sukoharjo Solo jawa Tengah pada Dini hari tadi, Minggu, 11-08-2019.

Astrea Grand Adu Bagong vs Truk di Solo
Astrea Grand Adu Bagong vs Truk di Solo

Yup mas bro, Yang terlibat kecelakaan adalah kendaraan sepeda motor Honda Astrea Grand Hitam strip Hijau dengan nomor polisi AD 3011 bertabrakan dengan truk warna hijau bernomorpolisi AG 9289 UT.

Kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Tiara Tifana‎ ke group FB Solo info dengan statmen berikut :

1 Unit Honda Astrea Grand dan 1 unit Truck mengalami kecelakaan di selatan Terminal Sukoharjo. Kedua kendaraan ini sama-sama ringsek. Sementara itu kondisi korban hingga terseret truk, kini dilarikan ke RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo untuk mendapatkan pertolongan medis. Untuk kronologi masih menunggu hasil olah TKP Satlantas Polres Sukoharjo.

Yup Korban meninggal adalah 2 orang pengendara motor yang terjatuh ke kolong truk terseret hingga beberapa meter. Korban sempt dibawa ke RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo untuk mendapatkan pertolongan medis namun kemudian dinyatakan meninggal.

Kronologis Grand Adu Bagong vs Truk di Solo

Mas bro sekalian, menurut penuturan akun fb Mas Han’s dijelaskan bahwa kecelakaan aut ini bermula saat kedua kendaraan sama-sama melaju dalam kecepatan penuh. Motor dari arah utara, sementara truk dari arah selatan. Ketika itu dikabarkan bahwa pengendara motor ternyata sedang bercanda dengan temannya sesama pemotor. Tak sadar kemudian bersenggolan sehingga pengendara motor kehilangan keseimbangan lalu membanting motornya ke sebelah kanan.

Pada saat yg bersamaan datang truk dari arah selatan. Karena terlalu dekat, maka benturan adu bagong tidak bisa terhindarkan lagi. Truk dan motor tabrakan frontal dalam kecepatan lumayan.

Hal ini menyebabkan truk ringsek pada bagian depan hingga kaca pecah. Sementara motor Grand juga rusak parah pada bagian depan. Adapun penumpang motor masuk kolong truk dan terseret oleh truk ini.

2 komentar pada “Astrea Grand Adu Bagong vs Truk di Solo, Sama-sama Ringsek Depan, 2 Tewas

  • 11 Agustus 2019 pada 18:24
    Permalink

    Byuh. Daerah begajah ya.
    Jalan lebar halus, yg nyang lewat situ banyakan ngebut

    Balas
  • 12 Agustus 2019 pada 08:12
    Permalink

    Om, koreksi judul. Kejadian ini di wilayah kabupaten Sukoharjo, sedangkan kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo itu beda administratif. Terimakasih.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: