KLX 150 Modif Ban Cacing Tabrakan vs Innova, Pengendara Tewas

KLX 150 Modif Ban Cacing Tabrakan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebua kabar kecelakaan dari Riau. Ya, ada sebuah motor Kawasaki KLX 150 Modif Ban Cacing Tabrakan vs Innova, Pengendara Tewas. Kejadian adalah di daerah Simpang Pungut deket kantor HKI. Kemungkingan ini terjadi Jl. Simpang PungutTengganau, Kec. Pinggir, Kab. Bengkalis Prov. Riau. (kalau salah mohon dikoreksi), Kejadian pada hari Sabtu, 10 Agustus  Sekitar jam 17.30 WIB.

KLX 150 Modif Ban Cacing Tabrakan
KLX 150 Modif Ban Cacing Tabrakan

Kejadian ini dishareoleh akun fb Raples Jr pada 10 Agustus pukul 18.37  lalau dengan statmen berikut :

Kecelakaan di Simpang Pungut, Di Depan Kantor HKI – Sore tadi, Sekitar jam 17.30 WIB…

NB : “Orangnya Meninggal, Yg pakai Kereta”

Mas bro sekalian, menurut akun fb Erwinson Aritonang korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun kemudian korban meninggal. Berikut statmennya :

semalam sore di bawa ke RS Berkah, simpang anggur , di situ saya bantu polisi untuk menurunkan dari mobil , sebelum saya angkat masih hidup, mungkin karena kekurangan oksigen

Yup mas bro, Kawasaki KLX 150 yang dimodif banyak bagian ini bertabrakan dengan mobil Toyota Kijng Innova Hitam berplat nomor BM 1427 DY. Seperti nampak pada foto di bawah ini Mobil Innovanya mengalami penyok pada bagian kanan depan menandakan ada benturan keras dengan motor Kawasaki KLX ini.

Innova-tabrakan-vs-KLX-di-Bengkalis
Innova-tabrakan-vs-KLX-di-Bengkalis

Sementara itu Motor Kawasaki KLXnya juga rusak mas bro.Motorini kemudian diangkut polisi dengan mobil polisi.

tabrakan-KLX-vs-Innova
tabrakan-KLX-vs-Innova

Yup mas bro, kronologis kecelakaan belum tahu persis. Namanya kecelakaan ya kita tak bisatahu datangnya kapan, disebabkan apa dan bagaimana terjadinya. Hanyasaja ya kita berusaha semaksimal mungkin untuk berkendara aman. Mulai dari cara berkendara yang aman, kemudian kalaupun memodif juga memperhitungkan faktor safety.

Salah satu akun FB yaitu Uwin Ajja‎ berkaitan dengan hal ini memposting ke KTOI ( Komunitas Trail Odong-Odong Indonesia) sebagai berikut :

Ketika motor trail yang gahar …
Di ubah ban cacing….
Nyawa pun melayang…
#duri
#riau

Oceh mas bro, semoga yang meninggal diterima di sisi-Nya amal baiknya. Dan ini semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan.

3 Comments

  1. Dasar rider cacingan makanya kalo klx itu pake ban supetmotto ato offroad ini malah pake ban cacing ya udh wasalam

  2. Kok malah seneng ya dengernya gw, KLX kok dimodif ban cacing, yaaa seperti itulah pengemudi paling juga ugal ugalan mungkin juga arogan pengendaranya karena udah dimodif ban cacing. Ban cacing tersebut juga mengakibatkan motor wheelie walau digas tidak terlalu cepat dan akhirnya tewas.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.