Motuba

Bengkel Motuba di Lamongan Terbakar, Banyak Mobil Tua Bangka Hangus

Bengkel Motuba di Lamongan Terbakar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kebakaran dari Jawa Timur. Yup, ini adalah terkait mobil tua bangka alias motuba. Yup sebuah Bengkel Motuba di Lamongan Terbakar, Banyak Mobil Tua Bangka Hangus. Kebakaran tepatnya berada di Sukoanyar, kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Kejadian kira-kira pukul 17.30 WIB petang ini, selasa, 13-08-2019.

Bengkel Motuba di Lamongan Terbakar
Bengkel Motuba di Lamongan Terbakar

Yup mas bro, kejadian ini berada di jalur besar Pantura Jatim. Yaitu dengan posisi antara Babad dan Surabaya. Nah karena di jalur besar, maka usai kejadian dua jalur baik dari babad ke arah Surabaya dan sebaliknya macetlumayan parah.

Belum diketahui kronolgis kejadian kebakaran ini mas bro.

Yup bengkel ini menurut penuturan warga sekitar adalah bengkelmobil tua, yang di dalamnya banyak bengkel mobil bak colt.Selain itu bengkel ini juga bengkel las.

Nah mas bro, hingga pukul 18.48: Update #kebakaran di Turi Lamongan, api sudah berhasil dipadamkan oleh empat unit PMK. Ipda Ahmad Purnomo Kanit Patroli Satlantas Polres Lamongan melaporkan, saat ini sedang dilakukan pembasahan.

Jadi tepatnya mas bro, bangunan yang terbakar adalah tempat jual beli mobil bekas. Lokasinya di Desa Sukoanyar RT 1 RW 3 Turi, Lamongan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Arus di jalur Surabaya-Babat, PADAT dan sekarang diatur kontraflow.

20 komentar pada “Bengkel Motuba di Lamongan Terbakar, Banyak Mobil Tua Bangka Hangus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.