Razia Dibubarin Warga di Pamanukan Subang, Suruh Pindah, Bentrok Ma Karnaval

Razia Dibubarin Warga

Bonsaibiker.com – mas bro, ada berita unik nih, dari Subang terkait Tilang atau Razia. Yup, jadi ceritanya ada Razia Dibubarin Warga di Pamanukan pada pagi ini. Rabu, (14/8/2019) sekitar pukul 06.15 Wib. Diberitakan bawha Satlantas Polres Subang masih sepagi itu telah menggeras razia kendaraan di Jalur Provinsi Pamanukan Subang. Yaitu tepatnya di Kawasan Dusun Pangadangan Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan. 

Razia Dibubarin Warga
Razia Dibubarin Warga

Yup mas bro, dalam razia yang digelar di antara Subang Kota dan Pamanukan ini, puluhan kendaraan terjaring Razia. Ya, apa lagi, kalau bukan lantaran melanggar aturan. Yaitu rata-rata tak punya SIM. Makanya mas bro, para pemotor yang akan menuju Pamanukan maupun Subang terpaksa tak bisa melintas ke area ini. Ya terpaksa putar balik.

Razia Disuruh Pindah

Mas bro, kabarnya razia ini akhirnya dihentikan atas permintaan warga. Ya, hal ini terjadi lantaran jalan disepanjang Pamanukan bakal digunakan untuk Karnaval 74 HUT tingkat pelajar se-kecamatan Pamanukan. Makanya saat Warga pada umumnya dan warga yang tergabung dalam Panitia Karnaval HUT RI tahu ada razia, terpaksa mereka ini meminta pihak Satlantas Polres Subang yang sedang menggelar razia tersebut untuk pindah lokasi.

Selanjutnya mas bro terjadi perundingan yang menghasilkan kesepakatan antara warga dan panitia Karnaval dengan pihak kepolisian. Yaitu kesepakatan bahwa Satlantas Polres Subang bersedia pindah lokasi razia kendaraannya ke daerah Desa Bongas samping Rumah Sakit PMC Pamanukan.

Mas bro sekalian, menurut keterangan “patimbannews” iketahui bawha seorang warga setempat berpendapat bhwa dalam razia kendaraan bermotor ini nampakanya ada kesalahan komunikasi antara Polsek Pamanukan dan Satlantas Polres Subang. Masalahnya pagi ini jalan mau dipake karnaval masak ada razia. Makanya Satlantas Polres Subang bakal pindah lokasi razia.

Keluhan Warga Razia Terlalu Pagi

Mas bro, ada hal yang pro kontra dalam Razia ini. Di satu sisi, warga mengeluhkan bahwa menurut merka polisi “sungguh terlalu”. Masak jam 06.15 WIB Sudah melakukan razia. Ini menurut warga mengakibatkan pedagang, anak sekolah dan warga yang mau kepasar tak bisa melintas. Warga ini pada takut razia. Ya kan rata-rata pada gak punya SIM. Menurut warga ini, razia pagi-pagi banget ini jelas sangat mengganggu dan menghalangi aktivitas warga.

Nah di sisi lain, ya namanya razia memang harus jam berapa, kan ya terserah polisi. Kenapa warganya pada gak punya sim, gak pake helm dan sebagainya. Bukankah itu sudah aturan.

Warga sendiripun ternyata juga sadar bahwa mereka tak punya SIM. Bahkan pajak pun mati.

6 Comments

  1. Ini salah 1 bukti nyata banyak pemotor yg salah krn banyak yg gak punya SIM makanya byk warga yg gak suka. Tp biar main aman mending komen jgn yg sifatnya gak enakin bikers mocil biar dibilang sependapat ato pro
    Tp klo mau main jujur2 an terbukti IMAGE BIKERS EMANG MAYORITAS JELEK cm org2 byk yg pd diem biar gak ribut

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.