Avanza Tabrak Truk Ampek Gardan Lepas Di Magetan

Avanza Tabrak Truk Ampek Gardan Lepas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait Mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan. Yup mas bro, sebuah mobil Avanza Tabrak Truk Ampek Gardan Lepas di Maagetan. Yup mas bro, insiden lakalantas ini terjadi disinyalir lantaran Sopir Ngantuk. Kejadian adalah pada hari ini, Kamis, 15-08-2019.

Avanza Tabrak Truk Ampek Gardan Lepas
Avanza Tabrak Truk Ampek Gardan Lepas

Mas bro sekalian, kejadian lakalantas ini dishare oleh Ayahe Nayla‎ ke group fb BERITA MAGETAN pada 2 jam lalu dengan statmen berikut : 

Telah terjadi kecelakaan di jl raya takeran truk pasir vs avanza…
Kronologi : mobil avanza dari arah madiun di duga sopir avanza mengantuk menabrak truk pasir dr arah berlawanan..

Untuk sopir avanza di larikan ke puskeamas..

Yup mas bro sekalian, nampaknya ini kecelakaan walau dari dua arah yang berbeda, tapi tidak terjadi adu bangong. Jadi kemungkinan besar Avanza nabrak truk dari samping sehingga mengenai badan truk bagian belakang. Makanya sampai roda truk berikut gardannya lepas, dan trukpun kehilangan dua kaki belakangnya.

gardan-truk-lepas-ditabrak-avanza
gardan-truk-lepas-ditabrak-avanza

Disinyalir terjadinya kecelakaan ini dalam kondisi mobil melaju sangat kencangmas bro, sampai gardan dan roda truk lepas ke jalan. Sementara Avanza mengalami rusak parah bagian depan dan samping. Jadi nampaknya ini adalah senggolan yang kenceng mas bro.

Dalam kecelakaan ini kabarnya supir Avanza dibawa kerumah sakit. Adapun. Sementara ini berdedar gambar anak kecil yang terbari luka ringan di Rumah sakit. Kemungkinan besar bocah ini luka bareng sama pengemudi avanza, lalu dibawa ke rumah sakit.

Menurut penuturan warganet memand daerah ini banyak kecelakaan. Satu sisi jalan ini sepi, halus, tapi di sisi lain, jalan ini sempit dan kemungkinan itulah yang menimbulkan kecelakaan.

Semoga saja ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati ini jalan.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.