Balita 15 Bulan Ditemukan Tidur Selama 3 Hari Di pelukan Jenazah Bapaknya

Balita 15 Bulan Ditemukan Tidur

By Bonsaibiker.com  РMas bro sekalian,  Balita 15 Bulan Ditemukan Tidur Selama Tiga Hari Di pelukan Jenazah Bapaknya nih. Sungguh pilu kisah balita yang satu ini bro, ia tidur dipelukan jenazah ayahnya selama 3 hari tanpa makan dan minum. Sampai-sampai petugas yang menemukan balita ini turut menangis saat menggendongnya.

Balita 15 Bulan Ditemukan Tidur Selama 3 Hari Di pelukan Jenazah Bapaknya
Balita 15 Bulan Ditemukan Tidur Selama 3 Hari Di pelukan Jenazah Bapaknya

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam Malangtimes bahwa warga Perumahan Kaliwingin Asri, Desa Kaliwining, Rambipuji, Jember, Rabu sore menjadi gempar. Karena ditemukannya balita 15 bulan Tidur Selama Tiga Hari Di pelukan Jenazah Bapaknya dan semua jadi terenyuh termasuk petugas yang mengevakuasi balita tersebut sampai mencucurkan air mata.

Menurut Umi Kulsum, tetangga korban yang juga seorang bidan ini mengungkapkan bahwa balita ini memang hanya tinggal berdua sama ayahnya karena ibunya seorang TKW di Thailand. Balita ini ditemukan dalam keadaanj menangis sambil melukin jenazah ayahnya sampai kulit ayahnya menempel dipipinya.

Menurut Umi, korban tersebut bernama Aan Junaidi mas bro. Ia belum lama tinggal di perumahan itu. Nama istrinya belum diketahui.  Sehari-harinya tidak terlalu akrab dengan tetangga, mungkin karena menganggur jadi ia malu. Meski badan bertato, tapi korban orang baik-baik.

Para tetangga juga melihat korban pada Minggu (11/8/2019) pagi. Dan setelah itu tidak diketahui lagi.

Semoga arwahnya tenang disana, dan anaknya lekas bisa bertemu ibunya.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.