Edukasi Berkendara

Bermotor sambil Nelpon Nyaris Nabrak Mobil, Lalu Nyungsep

Bermotor sambil Nelpon Nyaris Nabrak Mobil

Bonsaibiker.com – sebuah pembelajaran kita mas bro dalam dunia otomotif, terkait bagaimana berkendara yang baik, yang aman, dan tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Yup, jadi ceritanya ada sebuah vidio yang beredar tentang seseorang yang Bermotor sambil Nelpon Nyaris Nabrak Mobil, Lalu Nyungsep. Vidio ini ramai menjadi pembicaraan lantara warganet pada gemes liatnya mas bro.

Bermotor sambil Nelpon Nyaris Nabrak Mobil
Bermotor sambil Nelpon Nyaris Nabrak Mobil

Simak dulu ini vidionya mas bro:

Vidio ini nampaknya direkam pada 24 Juli 2019 lalu, kemudian dishare oleh akun IG Superautos365. Nah vidio ini kemudian viral dan jadi bahan pembicaraan. Ya pasalnya gaya berkendaranya yang asyik nelpon sehingga sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Betaa tidak mas bro, di sebuah pertigaan, pemotor ini nyaris nabrak mobil. Nah, kejadian ini tak membuatnya sadar bahwa nelpon sambil berkendara ini bahaya. Nah, si doi masih asyik nepon. Hingga akkirnya ia nyungseb terbanting motornya lantaran masih saja asyik nelpon.

Hala ini menjadi tandatanya besar buat warganet, apa gerangan yang sampai ia nelpon nampak seperti lupa segalanya, termasuk mengabaikan keselamatannya.

Lihat saja ini beberapa komentarnya mas bro :

  • Lukman Hakim Wakid Nyuuuuunsep yooowes
    Hahahahaha..
    Laraang Hpne dari pada yg nyetiiir…
  • Indah Prasetyo Nyidam di pikul wisan… Mosok leren sedelok ae og emoh, awak di ndosorno????
  • Kêrên Băăđăy Sakno hpne nkok lak smpk lecet emann

Nah mas bro, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua, pentingnyaa konsentra ketika berkendara. Jangan biarkan ada sesuatu yang menggangu konsentrasi berkendara kita, di antaranya adalah main HP.

10 komentar pada “Bermotor sambil Nelpon Nyaris Nabrak Mobil, Lalu Nyungsep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.