Berita Umum

Pengemudi Mobil Buang Sampah ke Jalan Dipungut Rider Ninja Dibalikin Ke dalam Mobil

Pengemudi Mobil Buang Sampah

Bonsaibiker.com – mas bro sebuah obrolan portal otomotif, terkait tingkah laku kita di jalan. Atau sebutlah edukasi berkendara atau attitude berkendara. Jadi ceritanya ada sebuah pemandangan dimana ada seorang Pengemudi Mobil Buang Sampah ke Jalan Dipungut Rider Ninja Dibalikin Ke dalam Mobil.

Pengemudi Mobil Buang Sampah
Pengemudi Mobil Buang Sampah

Berikut ini vidionya :

Kejadian ini direkam ke kamera dan diupload ke sosial media dan menjadi ramai di sosial media khususnya Facebook. Diantaranya adalah dishare oleh akun fb Zakariyya Zakshe  pada 14 Agustus lalu pukul 09.47 di group Ninja 250. Kemudian juga dishar oleh akun fb Ngegad di laman Video Viral Indonesia.

Yup seperti dalam vidio di atas. Ada seorang penumpang atau pengemudi mobil Honda yang nampaknya adalah type HRV warna putih bernomor polisi B 2642 PFG membuang sampak. Nah setelah buang sampah, nampak ada dua orang pemotor yang berboncengan yang disinyalir adalah motor Ninja 250. Nah, bocenger dari Ninja 250 initurun, mungut sampah tadilalu dilemparkan ke dalam mobil tadi.

Ternyata pengemudi mobil gak terima, terjadi cekcok mas bro. Nyarisaja baku hantam aihihihihi.

Selanjutnya mas bro, warganet pada searching nopol mobil HRV warna putih bernomor polisi B 2642 PFG ini. Kemudian merekamenemukan data berikut :

mobil-buang-sampah-di-jalan
mobil-buang-sampah-di-jalan

Yup mas bro sekalian, semoga ini menjadi pembelajran buat kita semu untuk tidak ringan tangan buang sampah di jalan. Bayangkan, misal bila kitasemua buag sampah di jalan, jutaan mobil di jalan, maka bakalpenuh sampah jalan kita mas bro. Hemm, sebuah attitude berkendara yang harus kita rendungkan mas bro.

Makanya gak heran jika misalnya di bandung, dulu pas Ridwan Kamil jadi gubernurnya, diwajibkan pengguna mobil untuk membawa kotak sampah dalam mobilnya untuk menghindari hal macam gini.

6 komentar pada “Pengemudi Mobil Buang Sampah ke Jalan Dipungut Rider Ninja Dibalikin Ke dalam Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.