Berita Umum

Karnaval 17-an Naik Mobil Bak Terbuka Pada Jatuh Saat Sopir Ngepot

Karnaval 17-an Naik Mobil Bak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait kejadian dimana beberapa warga saat Karnaval 17-an Naik Mobil Bak Terbuka Pada Jatuh Saat Sopir Ngepot. Para penumpang memang semuanya berdiri wong lagi karnaval. Nah di sbuah tikungan ternyata sopirnya ngepot mas bro, gak ngerem, tapi bablas belok sambil ngepot. Tak ayal lagi, para penumpang yang merupakan peserta karnaval ini pada jatuh dari mobil. Untungnya sopir langsung sadar dan berhenti sehingga gak jatuh banyak korban.

Karnaval-17-an-Naik-Mobil-Bak-Terbuka-Pada-Jatuh
Karnaval 17-an Naik Mobil Bak terbuka

Tak ada korban dalam kecelakaan ini. Para penumpang yang berdaster ini bukan wanita ya mas bro, kalau wanita mungkin akan lain ceritanya. Mereka semua begitu jatuh langsung bangkit dan minggir dari jalan.

Kejadian ini terrekam dalam kamera dan dishare ke sosial media khususnya facebook. Sehingga vidionya mejadi viral di dunia maya. Dishare oleh akun fb Yatiman Mahesa pada 13 jam lalu dengan statmen :

Niat ny mungkin mau kaya valentino rosi ???

Berikut ini vidionya :

Yup mas bro, kejadian ini menuaai komentar banyak warganet dengan komentar macam-macam. Simak berikut :

  • Ded’z Tara Kabita : Supir nya tolol, penumpang nya oon gak ada yang bener supir ama penumpang nya??penumpang nya juga bukan nya duduk malah joget joget kaya di cafe aja???
  • Ahmad Busro : supir sama sekali tidak salah, yang salah itu , yang numpang kenapa tidak mau duduk, kalau duduk tidak mungkin terjadi seperti itu, jangan nyalahin supir ah tu…
  • Adhe NuryantoAhmad Busro : klo duduk Ya itu namanya bukan pawai bang,ya bayangin aja klo penumpangnya duduk semua,kan ga seru jg di liat?itu mah supirnya aja yg parah,udh tau tikungan malah bawanya kenceng
  • Kusandono >Ahmad Busro :bak terbuka bukanlah angkutan orang … Supir bisa di kenai pasal UU Lalu lintas tentang angkutan umum barang dan jasa bisa di penjara min 5 th

Semoga menjadi pembelajaran bua kita semua mas bro, bahwa ya memang kita seyogyanya memperingati 17 agustus yang telah diperjuangkan mati-matian oleh pendahulu kita. Namun ya harus memperhatikan keselamatan.

4 komentar pada “Karnaval 17-an Naik Mobil Bak Terbuka Pada Jatuh Saat Sopir Ngepot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.