Kecelakaan Bus di Tol Tangerang-Merak, 4 Tewas, 25 Luka

Kecelakaan Bus di Tol Tangerang-Merak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari propinsi Banten. Yup, Ada Kecelakaan Bus di Tol Tangerang-Merak yang menyebabkan 4 orang korban Tewas dan 25 orang Luka. Yang mengalami laka adalah bus PO Sahabat di Km 79 Jalan Tol Tangerang-Merak.

Kecelakaan-Bus-di-Tol-Tangerang-Merak
Kecelakaan-Bus-di-Tol-Tangerang-Merak

Lebih jauh mas bro, bahwa menurut Kanit Laka Lantas Polda Banten Ipda Pujianto kecelakaan ini melibatkan bus yang dikemudikan Bambang Hirianto (23). Menurut pak polis ini bus ketikaitu sedanng melaju ke arah Merak, kemudian mengalami kecelakaan di KM 79 sekitar pukul 04.35 WIB Rabu (21/8/2019). Saat itu bus hilang kendali ketika sedang melaju di jalur cepat.

Masih menurut pak polisi ini, ketika itu kendaraan masuk ke kanan ke median, kemudian banting setir ke kiri menabrak pembatas jalan lalu buspun terbalik .

Kejadian ini dishare oleh beberapa akun FB sejak kemarin malam, salah satunya adalah dishare akun John Johan pada 20 jam lalu dengan statmen berikut:

Turut berduka buat sahabat ababil semoga kru dan penumpang selamat..
Sahabat ababil trip cirebon-merak km 78 tol Jakarta merak
Musibah laka sing ngarti ang

Mas bro, ngutip dari tulisn detik, diketahui bahwa 4 korban tewas selanjutnya dibawa ke RSDP Serang. Adapun korban terluka yang berjumlah 25 dibawa ke RS Sari Asih. 

Pasa kejadian, polisi bersama Dinas Dinas Perhubungan Banten kemudian memeriksa kelaikan bus yang dibawa ke Ciujung. Selanjutnya diketahui bahwa hasil pemeriksaan menunujukkan bahwa sistem rem dan kendaraan dinilai laik jalan. Tak masalah. Nah pemeriksaan selanjutnya diarahkan pada sopir dan saksi. Hingga kini penyebab kecelakaan masih diselidiki lebih lanjut.

Semoga saja yang meninggal diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran. Sementara penumpang yang luka semogacepat sembuh mas bro, amin.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.