Pemuda Digebukin Warga di Batang, Disinyalir Pelaku Pemalakan

Pemuda Digebukin Warga di Batang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian kilas berita pagi dari Batang Jawa Tengah. Yup ada sebuah berita terkait insiden dimana seorang Pemuda Digebukin Warga di Batang, Disinyalir Pelaku Pemalakan. Kejadian adalah tepatnya di Alun-alun Batang, pada hari selasa, 20-08-2019 lalu.

Pemuda Digebukin Warga di Batang
Pemuda Digebukin Warga di Batang

Kejadian ini dishare oleh akun fb Wong Mbatang pada 21 jam lalu dengan statmen berikut :

Diduga massa geram sama pelaku pemalakan di area lesehan kuliner alun-alun mBatang..
20/8/19

Ini dia vidionya mas bro:

 

Misal gak muncul vidionya silakan copy link berikut mas bro lalu dipaste dibrowser anda!

(https://web.facebook.com/WongMbatan9/videos/494738111101769/)

Yup mas bro, kejadian ini usaidishare ke internet, banyak sekali warganet yang memberi tanggapan. Mulai tanggapan pro, artinya menyetujui penghakiman ini. Ada yang kontra, artinya ya tidak setuju atas perlakuan warga ini. Simak saja ini beberapa komentarnya :

  • Aifu Kyuharu : Salut saya sama yg baju merah berusaha melerai, apapun itu emang ga boleh langsung menghakimi. Buat orang yg gtw gimana kronologinya harusnya gausah ikut main hakim sendiri. Kadang orang ga mau mikir, gimana kalau itu terjadi pada kita atau keluarga kita.
  • Terlepas dari hati yg memang puas menghajar orang brengsek
  • Soe Ghio Sticker : Gregett Bnget liat Kaos biru 
    mungkin dia nunggu korban lemes gk ada perlawanan bru ikutan nonjokk Dasar Bar Bar +62
  • Acep John Hunds Mubarak : Hebat seharus nya sperti itu harus ada kekompakan kalo ada preman yang suka malak,setalah itu baru kita srahkan kepada pihak yang berwenang,,,
    Se7
  • Firmansyah Wahyu : Yg pake baju biru sambil lari bilang “woey woey tunggu dong ada pesta gak ajak2”
  • Syafiuddin Yo ngunu lur..penyakit iku kudu di tumpas…
    Nek pengen urip enak..kudu kerjo sing bener…ojok malak2 uwong..  Yo ngunu lur..penyakit iku kudu di tumpas…
    Nek pengen urip enak..kudu kerjo sing bener…ojok malak2 uwong..

Demikian kilas info pagi dari Batang.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.