Satpam Meninggal Usai Digigit Ular di Tangerang

Satpam Meninggal Usai Digigit Ular

Bonsaibiker.com – sebuah kabar berita dari Tangerang, yaitu dimana ada seorang Satpam Meninggal Usai Digigit Ular di Tangerang. Kejadian ini dishare oleh sebuah akun fb dan kemudian jadi ramai di facebbok. Ya setidaknya kita bisa mengambi pembelajaran dari peristiwa ini untuk berhati-hati terhadap gigitan ular.

Satpam Meninggal Usai Digigit Ular di Tangerang
Satpam Meninggal Usai Digigit Ular di Tangerang

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Tangsel LifeSukai Halaman 4 jam lalu dengan statmen berikut : 

Inalillahi, turut berduka cita


Sekedar share kejadian di komplek rumah Gading Serpong (Cluster Michelia, ba’da/setelah Maghrib). Ada seorang Satpam yang wafat karena gigitan Ular.

Cerita awalnya Satpam berusaha mengusir Ular tersebut yang telah mendatangi salah satu rumah warga. Namun tiba-tiba Ular tersebut mematok tangan Satpam.

Akhirnya karena dianggap berbahaya Ular tersebut di bunuh. Lalu beberapa Warga telah menawarkan Satpam tersebut untuk di obati / di periksa namun ternyata Satpam tersebut menolak karena yang di rasakan hanya Gatal-gatal sedikit saja. (mungkin karena meyakini Ular tidak ber-bisa) 
Malahan setelah membunuh Ular masih bisa bercanda dengan salah satu rekan yang kemudian merekam Video.

Tepat setelah rekam Video selesai (16 detik). Satpam tersebut pingsan dan tidak sadarkan diri hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter setempat.

Ibroh atau Pelajaran yang bisa kita ambil adalah, jangan pernah meremehkan gigitan binatang liar yang ada di sekitar kita. Walaupun kota meyakini bahwa binatang tersebut tidak ber-bisa (aman), dan biarkan Dokter atau pihak Medis yang memastikan kesehatan kita nantinya.

Saya menduga Ular (dan mungkin binatang lainnya) banyak yang lari atau kabur. Karena pengerjaan turap kali kecil di dekat Cluster Agricola (seberang RS. Bethsaida) 
Semoga bermanfaat, (Wong Andry)

Via bumiserpong

Kronologis Versi Pelaporan:

security-digigit-ular
security-digigit-ular

Demikian kilas info.

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Kronologis Satpam Tewas digigit Ular Belang di Tangerang | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.