Info Umum Motor Honda

AHM Gelar Lagi Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019

AHM Gelar Lagi Astra Honda Motor

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, AHM Gelar Lagi Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019 nih. Kompetisi yang dikhusukan buat para Teknisi dan Service Advisor Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) ini bertema “Keahlian Teknisi Terbaik untuk Kepuasan Pelanggan Honda”.

Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2019 ini bertujuan untuk memberikan layanan servis terbaik buat para konsumen sepeda motor Honda.

AHM Gelar Lagi Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019
AHM Gelar Lagi Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019

Yup mas bro,   AHM-TSC 2019 ini digelar pada 19-20 Agustus 2019 di Astra Motor Center Semarang. Di tahun ke-26 ini, AHM-TSC ini adalah proses persiapan menuju kompetisi teknisi tingkat dunia yakni Honda Global Technician Contest 2021 di Jepang.

Buat para teknisi, tesnya berupa uji teori, analisa masalah, praktek dengan alat-alat bengkel, bongkar pasang serta cara menangani masalah motor. Lalu Service Advisordi tes teori, teknik dan praktek dengan studi kasus dan praktek melayani konsumen.

Seleksi ini diikuti 5.522 teknisi juga 1.697 Service Advisor AHASS ni mas bro. Ada 20.224 teknisi juga 3.399 Service Advisor AHASS penjuru Indonesia periode Januari – Juli 2019. Akhirnya terpilihlah 28 teknisi juga 28 Service Advisor terbaik asal 3.788 AHASS se-Indonesia yang bakal berlaga di tingkat nasional.

Wedijanto Widarso General Manager Technical Service Division AHM mengungkapkan bahwa kompetisi ini adalah acara rutin tahunan yang selalu dilaksanakan dalam menguji atau mengukur kesiapan para teknisi serta Service Advisor untuk melayani konsumen Honda serta pemenang bakal bekesempatan berlaga di level kontes Asia Oceania serta level dunia.

Hadiah dari AHM yang bisa di peroleh para pemenang antara lain dapat 1 unit motor New Honda PCX juga bakal wakilin Indonesia di ajang kompetisi teknik tingkat International, Asia Oceania Honda Technician Skill Contest 2020 di Thailand dan Honda Global Technician Contest 2021 di Jepang buat juara 1 Teknisi dan Service Advisor AHASS terbaik AHM-TSC 2019. Dan  1 unit New Honda CB150 Verza buat para juara 2 . Dan New Honda BeAT Sporty buat juara 3.

Nah, ini dia mas bro  daftar AHM-TSC 2019:

KATEGORI TEKNISI
PEMENANG NAMA MAIN DEALER
1 Agung Prasetyo Astra Motor Jawa Tengah
2 Ahmad Nur Samsurianto PT Mitra Pinasthika Mulia – Surabaya
3 Syahrul Mubarak Astra Motor Makassar
KATEGORI SERVICE ADVISOR
PEMENANG NAMA MAIN DEALER
1 Masngudin PT Daya Adicipta Motora
2 Agus Darmawan PT Capella Dinamik Nusantara Aceh
3 Ariyo Seno Adi Andani PT Mitra Pinasthika Mulia – Surabaya

2 komentar pada “AHM Gelar Lagi Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.