Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Tol Surabaya

Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian ada berita terkait info tol dari Surabaya. Ya, bahwa terjadi Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Tol Surabaya. Tepatnya kecelakaan karambol ini terjadi di jalan tol dari arah Waru menuju Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Kejadian adala pada hari ini, Jamat 23-08-2019. AKBP Bambang menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi di KM 15 B arah Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Tol Surabaya
Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Tol Surabaya

Yup mas bro, kecelakan yang terjadi pagi tadi ini melibatkan tujuh kendaraan. Menurut Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Bambang SW kecelakaan beruntun ini berawal dari kendaraan Kijang Inova nopol L 1610 HH berhenti mendadak. Ya, ketik aKijang Innova berhenti mendadak, beberapa kendaraan di belaangnya turut berhenti mendadak. Namun sayang ternyata ada bus yang melaju kecang.

Yup, setelah 6 kendaraan berhasil berhenti tanpa bersenggolan, bus jurusan Sidoarjo Perak yang melaju sekitar 90 km per jam tak bisa mengerem lajunya. Ya, bus dengan nomor polisi L 7902 UR yang dikendalikan Samsul (40) ini pun menubruk truk P 8662 UV yang dikendarai oleh Antasari Hasnul (32).

Kemudian pasca truk tertabrak, truk lantas terdorong menubruk lima mobil di depannya. Maka total kecelakaan ini ada 7 kendaaan terlibat.

Mas bro, imbas daro kecelakaan di tol Waru – Gunungsari KM 15 lajur kanan ini, lalu lintas MACET sejak masuk gate tol Waru.

1 Trackback / Pingback

  1. Razia Batas Kecepatan Banyak Digelar di Tol Jatim, Jangan Ngebut Ya! | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.