Klarifikasi User CB150R yang Tabrakan vs NMax, Tidak Sedang Ngawal Ambulan

Klarifikasi User CB150R yang Tabrakan vs NMax

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah dipublish sebuah artikel terkait Yamaha N-Max Tabrakan vs Honda CB150R konon Ngawal Ambulan di Mojokerto, 1 MD, 2 Kritis. Yup mas bro, dalam artikel yang bersumber dari akun fb Andrian Andrian ke ‎Info Lantas dan Kriminal Jombang pada 6 jam lalu dengan statmen bahwa motor Honda CB150R sedang ngawal ambulan. Ternyata kini ada Klarifikasi User CB150R yang Tabrakan vs NMax, Tidak Sedang Ngawal Ambulan.

Klarifikasi User CB150R yang Tabrakan vs NMax,
Klarifikasi User CB150R yang Tabrakan vs NMax,

Begini awal postingannya :

tabrakan-Nmax-vs-CB150R
tabrakan-Nmax-vs-CB150R

Dari postingan ini memang termasuk viral mas bro, dapat ratusan komen dan dishare k berbagai group. Namun ternyata belakangan postingan ini lenyap. Dan muncul klarifikasi dari pihak keluarga CB150R.

Kronologi versi pihak User CB150R

Mas bro sekalian, kabarnya CB150R ini dikendarai oleh mas bro Kurniawan. Usai beberapa saat muncul postingan awal terkait kecelakaan ini dari akun FB Andrian Andrian ke ‎Info Lantas dan Kriminal Jombang, kemudian pstngannya hilang atau dihapus. Ternyata belakangan muncul kalrifikasi dari pihak user CB150R. Bahka user Honda CB150R ini tidak sedang ngawal ambulan sebagaimana disampaikan oleh pemosting di group Info Lantas dan Kriminal Jombang.

Misalkan dari akun FB Yudhistira menyatakan bahwa ia adalah rekan mas bro Kurniawan yang terlibat kecelakaan ini. Berikut kronologisya versi mas bro Kurniawan:

“Kronologi dari mas kurniawan tadi pagi mendapat kabar nenek/kakek meningggal dunia lalu mau pulang ke bojonegoro ditengah jalan menyalip truk tiba tiba sepeda motor Nmax keluar tiba tiba.

Maap mbah itu salah satu temenya temen genjil katanya kronologi seperti ini menurut beliau

Sementara akun lain menyatakan seperti berikut :

Mas bro, yang jelas kasus ini kini sedang ditangani pihak berwajib. Polisi kabarya telah melakukan tanya jawab dengan beberapa korban, saksi mata. Biarlah nanti pihak kepolisian yang memberikan statmen resmi.

Kita doakan juga yang terlibat kecelakaan yang sakit semoga lekas sembuh, yang meningga semoga awahnya diberi tempat yang mulia di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amiiin.

Semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati dalam berkendara dan selalu memperhatikan faktor keselamatan.

4 thoughts on “Klarifikasi User CB150R yang Tabrakan vs NMax, Tidak Sedang Ngawal Ambulan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: