Kronologis Kecelakaan Adu Banteng NMax vs CB150R di Mojokerto versi Polisi

Kronologis Kecelakaan Adu Banteng NMax vs CB150R

Bonsaibiker.cm – mas bro sekalian, ini masih update terkait kecelakaan yang melibatkan dua motor yang adu bagong dari merk Yamaha dan Honda ini. Jadi sempat terjadi simpang siur berita di sosial media. Dan kini update terbaru berita versi polisi. Yaitu Kronologis Kecelakaan Adu Banteng NMax vs CB150R di Mojokerto versi Polisi.

Kronologis Kecelakaan Adu Banteng NMax vs CB150R di Mojokerto
Kronologis Kecelakaan Adu Banteng NMax vs CB150R di Mojokerto

Sebelumnya silakan simak 2 artikel terdahulu dalam kasus ini :

Yamaha N-Max Tabrakan vs Honda CB150R konon Ngawal Ambulan di Mojokerto, 1 MD, 2 Kritis

Klarifikasi User CB150R yang Tabrakan vs NMax, Tidak Sedang Ngawal Ambulan

Yup mas bro, kecelakaan ini terjadi di jalan raya Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, pada hari ini, Jum’at (23/08/19).

Data Korban Kecelakaan NMax vs CB150R

Kecelakaan ini menyebabkan 1 korban meninggal dan 3 luka. Mereka adalah:

  • Seorang balita berusia 5 tahun tewas, yaitu Gilang Alfarizi (5) asal Dusun Kedung Ploso, Desa Sedapurklagen, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik meninggal di lokas.
  • Kurniawan (22) asal Desa Brenggolo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.
  • Kedua orang tua balita Donny Kusworo (28) dan Khurottul Ainiyah (24) asal Desa Sedapurklagen, Kecamatan Benjeng, Gresik

Kronologis Kecelakaan NMax vs CB150R Versi Polisi

Yup mas bro, kalau dalam 2 artikel sebelumnya kita share kecelakaan bersumber dari warganet. Nah sekarang adalah bersumber dari polisi. Kanit Lantas Polres Mojokerto Kota Ipda Karen membenarkan bahwa memang terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut. Laka ini menurutnya tepatnya terjadi di wilayah Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto pada hari ini Jum’at (23/08/19) pagi.

Menurut faktual news, Ipda Karen ini menjelaskan Kronologi kecelakaan tersebut. Yup, lakalantas ini berawal ketika kendaraan Honda CB150R bernopol S 4810 CG yang ditumpangi Kurniawan melaju dari arah timur ke barat. Yaitu melaju dari arah Desa Jetis menuju Mojolebak. Pada saat sampai di TKP pemotor ini berusaha menyalip truk yang ada di depannya dari sisi kanan.

Ketika berusaha nyalip itulah datang motor Motor NMax Nopol W-3464-BX dari arah berlawanan. NMaz ini dikendarai Donny Kusworo bersama isteri dan anak balitanya. Menurut pak polisi ini ada kemungkinan pengendara CB kurang Konsen. Berikut statmennya:

“Dimugkinkan pengendara motor CB150R yaitu saudara Kuriawan kurang berkonsentrasi. Hal ini terjadi lantaran disinyalir laju kendaraan terlalu ke kanan saat berusaha menyalip, sehingga tabrakan dengan motor NMax.”

Usai kejadian, 3 korban luka dilarikan ke rumah sakit. Adapun 2 motor yang terlibat sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kini kasus ini masih ditangani kepolisian Mojokerto.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: