Media Santet Dikencingin dan Dibakar, Akhirnya Mental

Media Santet Dikencingin dan Dibakar

Bonsaibiker.com – mas bro, obrolan di luar topik otomotif nih. Yaitu terkait berita yang dishare di grup FB Motuba seputar santet, teluh, dan semacamnya. Yup mas bro, berita oot aias out od topik. Jadi ini terkait Media Santet Dikencingin dan Dibakar, Akhirnya Mental santetnya.

Media Santet Dikencingin dan Dibakar
Media Santet Dikencingin dan Dibakar

Yup mas bro, ini terkait persaingan dagang yang tak sehat akhirnya menggunakan jasa dukun. Bahwa seseorang membuka usaha lalu laris. Kontan bikin yang lain ngiri. Akhirnya dikimlah sesuatu, sebutlah santet atau apa lah, untuk menteror. Menurut pengakuan mas bro ini, dagangannya langsung busuk begitu udah masak. Nah setelah ditelisik ternyata ada media santetnya di area tempat berdagang yang dikirim orang tak diketahui. Nah kemudian media ini dikencingin dan dibakar. Santetpun mental, dagangan tak busuk lagi.

Mas bro, tepatnya hal ini dishare oleh akun fb BRama Bagus Yuda Kumbara pada 12 jam lalu dengan statmen berikut :

#OOT_EDISI_MALJUM

mbah2 yg punya usaha terutama warung makan ada yg percaya dan ngalamin seperi gejil gak mbah?
Kejadiannya sdh 2 tahun lalu.

Gejil kan buka warung nasi goreng mbah..alhmdulillah lumayan rame.
Nah..pas hari itu ada kejadian aneh. Nasi yg gejil jual habis magrib ujug2 alias tiba2 basi dan jadi ky bubur/jenang mbah dan warung suepi. Pdhal sebelumnya gak pernah ky gini.

Hari pertama gitu mncoba berfikir positif, mungkin partner gejil salah cara masak nasinya.
Hari kedua gitu lagi..masih mencoba berfikir positif.
Sampai hari ke empat nasi masih basi gejil sudah gak bisa lagi mikir positif mbah.

Akhirnya iseng nyari apakah ada yg membuang “sesuatu” di sekitar jualan gejil. Dan akhirnya menemukan ini di bawah rombong, disembunyikan (dislempitne) di antara batako yg gejil pakai untuk ngganjal rombong.
Ini daun sirih yg diikat, isinya ada kain kafan yg digulung yg berisi beras kuning.

Akhirnya tak bawa pulang, gejil bakar trus gejil kencingi.
Dan alhamdulillah..aneh bin ajaib hari berikutnya nasinya normal lagi dan jualan juga kembali rame seperti sebelumnya.
Kalau belum ngalami sendiri pasti ini dibilang mitos, tahayul, syirik atau apalah..

Tp kalau sdh ngalami, pasti deg2an & bingung.
Percaya ga percaya sih.. berhububg gejil hidup di jawa, jadi ya percaya aja wes..😅

Demikian kilas oot mas bro.

1 Comment

  1. Lho..lho..
    Kok sama caranya ya.
    Dulu juga temenku gencingin barang gituan.
    Malah orangnya sempat tak pergoki.
    Akhire orange malu trus kabur..wkwkwkw…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.