Siswa SMP Bolos Bawa Clurit

Bonsaibiker.com – mas bro, ada-ada aja ni kelakuan anak SMP ini. Ya, sebagaimana berita yang dishare ole Gue Cikarang pada 14 jam lalu ini ada Siswa SMP Bolos Bawa Clurit Bacok Siswa SMP Lain di Bekasi. Ngeri mas bro, kabarnya ada yang kena sabetan celurit.

Siswa SMP Bolos Bawa Clurit Bacok Siswa SMP Lain
Siswa SMP Bolos Bawa Clurit Bacok Siswa SMP Lain

Jadi mas bro, ceritanya padahari Rabu siang 21/08/2019 Pukul 13.00 Wib lalu terdapat 3 pelajar yang merupakan Siswa Dari SMP Negeri 1 Cibutung Kabupaten Bekasi , di amankan warga Kp Kobak Baya. 3 siswa ini diamankan di halaman Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Ketiga siswa ini kedapatan membawa senjata tajam. Saat digeledah tasnya, ditemukan 1 buah sajam berupa celurit.

Berikut ini inisial 3 siswa tersebut:

BS kelas 8, RH Kelas 7, FA Kelas 8.

Kronologis Pengamanan Siswa SMP Bawa Senjata Tajam

Penangkapan tersebut berawal dari siswa SMPN 2 SUKATANI , yang sedang sekolah melihat 2 pengendara sepeda Motor mengeluarkan sajam di lokasi sekitar. Lantaran hal ini siswa/siswi pun lari sambil berteriak dan ketakutan.

Melihat kejadian ini warga dengan sepontan langsung mengejar dua pengendara motor yang mengeluarkan Sajam tersebut. Saat itu di ketahui bahwa pelakunya adalah masih memakai seragam sekolah. Mereka bergerak menggunakan 2 motor yang berboncngan tiga jadi total berjumlah 6 orang siswa. Setelah dikejar, warga hanya dapat mengamankan 1 buah sepeda motor Satria Fu yang berjumlah 3 siswa.

Warga sekitar langsung mengamankan 3 SISWA yang di duga membawa Sajam dan Menakuti Siswa SMPN 2 SUKATANI. Ketiganya dibawa ke kehalaman Desa Sukamanah yang memang kebetulan jarak Antara SMPN 2 SUKATANI dengan Desa Sukamanah bersebelahan.

Saat di lakukan penggeledahan terdapat 1 buah Sajam yang berjenis Celurit. Selanjutnya saat di pertanyaankan oleh pegawai Desa, anak tersebut mengakui bahwa mereka ( 3 Siswa ) bersekolah di SMPN 1 CIBUTUNG. Sementara kawan mereka yang melarikan diri berasal dari SMPN 1 Cibitung juga dengan inisial P , S , R , Ungkapnya BS Siswa Kelas (8).

Sementara itu dalam kejadian ini ditemukan 1 korban yang berinisial MW siswa SMPN 2 SUKATANI yang terkena sabetan celurit. Selanjutnya 3 Orang Siswa yang di duga pelaku, di amankan oleh Polsek Sukatani. Ketiganya kini dalam proses penyidikan kepolisian untuk mendapatkan keterangan dan pengembangan lebih lanjutnya.