Motorpun Bisa Kena Santet, Ini Beberapa Kisahnya!

Motorpun Bisa Kena Santet

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita unik terkait dunia permotoran yang dihubungkan dengan dunia mistis. Bahwa ternyata Motorpun Bisa Kena Santet. Aihihihih, ada-ada aja mas bro. Tak pikir yang bisa kena santet itu manusia atau barang hiup aja, ternyata barang matipun juga bisa kena.

Emang-bener-Motorpun-Bisa-Kena-Santet
Emang-bener-Motorpun-Bisa-Kena-Santet

Simak beberapa kejadian di bawah ini!

Motorpun Bisa Kena Santet
Motorpun Bisa Kena Santet

Yup mas bro, beberapa fakta kita ungkap yuk di bawah ini :

  • Ada statmen yang diunggah akun bernama tyo di grup facebook Bekakas pada tanggal 18 agustus 2019 lalu. Dalam status ini menampakkan sebuah sparepart jeroan mesin yang rusak akibat ada sebuah paku yang bisa menempel bagaikan dilas, sungguh diluar nalar. Hal tersebut sbagaimana nampak dalam gambar di atas dengan statmen: “Semakin menguatkan sugesti bawah +62 adalah negeri para mage mbah,itu kisah nyata mbah kebetulan mekaniknya temen gejil sendiri
  • Fakta selanjutnya adalah disampaikan akun Dwi Astanto yang menyatakan bahwa ia pernah beli new Vega R eks balap liar harga sejutaan. Nah pas buka bagasinya ternyata ada kantong dari kain mori, penasaran dibuka itu kain, ternyata isinya rambut2. Lalu kemudian dijual lagi itu motor.
  • Kemudian mas bro, kisah selanjutnya disampaikan oleh akun nes Inenes Cilegon, bahwa suatu saat ketika buka mesin ternyat ditemukan kunci pas ada di ruang pembakaran. Kejadian tahun 2016 ketika itu motornya adalah Vega terkencang dikota.

Mas bro, kalau bosaibiker pernah motornya ngalamin kayak gimana gitu. Jadi ceritanya sedang bawa ninja 250. Lagi ngebut, ternyata mendadak motor ngerem sendiri lalu stangnya tiba-tiba belok ke kiri. Motorpun kemudian berhenti mendadak mas bro. Mau dihidupin ternyata susah mas bro, selalu gagal.

Coba cek sana-sini, bagian busi bagus, cek bensin masih separuh lebih. Cek pengapian lain nyala, lalu bagian aki masih kuat stater. Baingung juga nih. Saati itu motor berhenti di sebelah kiri jalan dekat halte.

Akhirnya mikir keras, apa gerangan yang sedang terjadi. Wong pake motor grand butut aja kalau mogok selalu bisa ngatasi, lha ini ninja 250 kinyis-kinyis kok mogok.

Duh, ternyata, mas bro, setelah tengok kanan kiri, tahu deh penyebabnya. Di halte lah penyebabnya. Nongkrong cewek cuantik sendirian sendang nunggu dijemput, hanya berjarak 1 meter. Alamak! Ya kayak foto di atas! Duh deeeeeek!

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.