Info Umum Motor Honda

DAM Tingkatkan Skill Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat Dengan Gathering

DAM Tingkatkan Skill Admin & Kasir Dealer

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, DAM Tingkatkan Skill Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat Dengan Gathering. Sebagai distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat DAM adakan Gathering Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jabar 2019 di Trans Studio Bandung pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019.

DAM Tingkatkan Skill Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat Dengan Gathering
DAM Tingkatkan Skill Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat Dengan Gathering

Yup mas bro, gelaran yang bertajuk ini dimeriahkan oleh 450 orang yang merupakan Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat.

Dalam gelaran ini ada Seminar bertema “Transformasi Karakter Sambut Era Digital” ni mas bro. Ada juga agenda Team Building yang Fun serta semangat kompetisi.

Dari tema “Winning at Digital Transformation”  menggambarkan bahwa adanya tuntutan di era Digitalisasi ini. Yaitu tuntutan yang membutuhkan ketangkasan tiap Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat dalam meningkatkan SDMnya agar lebih tanggap pada perubahan yang ada.

Maka mereka harus memiliki Hard Skill juga Soft Skill dalam memberi pelayanan. Agar bisa mewujudkan pelaynan terbaik buat seluruh konsumen Motor Honda di Jawa Barat.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM menaggapi hal ini. Yaitu Gathering ini secara konsisten setiap tahunnya akan dilaksanakan DAM. Dalam rangka mengapresiasi kinerja juga memotivasi seluruh Admin dan Kasir Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

Berikut ungkapan Lerri Gunawan, “Kegiatan ini digelar DAM sebagai ajang jalinan silaturahmi juga komunikasi antar Admin serta Kasir Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat. Dalam menghadapi Era Digital mereka mampu berproses tuk mengasah kompetensi dalam meningkatkan kualitas pelayanannya untuk Konsumen.

3 komentar pada “DAM Tingkatkan Skill Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat Dengan Gathering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.