Tentara Merazia Sipil Pake Mobil Berpelat Nomor TNI di Tangerang

Tentara Merazia Sipil Pake Mobil Berpelat Nomor TNI

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita terkait sebuah vidio yang jadi viral di dunia maya, entah dari mana asal mulanya. Ini adalah terkait Tentara Merazia Sipil Pake Mobil Berpelat Nomor TNI di Tangerang. Vidio ini menjadi perbincangan ramai di internet.

Tentara Merazia Sipil Pake Mobil Berpelat Nomor TNI
Tentara Merazia Sipil Pake Mobil Berpelat Nomor TNI

Yup mas bro, kejadian ini salah satunya dishare oleh akun fb Agus Sulistyawan Cakarduma 3 jam lalu dengan statmen berikut :

Dandenpom Tangerang, Letkol Cpm Indra Jaya, mengamankan mobil plat dinas yg dipake orang sipil.
Setelah dperiksa d kantor polisi militer ternyata pengendara tersebut adalah anggota …………………………………

Berikut ini Vidionya mas bro!

Yup mas bro, razia ini kabarnya dilakukan oleh Dandenpom Tangerang, Letkol Cpm Indra Jaya yang merazia atau mengamankan mobil plat dinas yang dipake orang sipil. Selanjutnya kabarnya orang ini diajak kopdar di kaantor TNI, alias di introgasi. Belum jelas ini kejadinnya kapan, tapi menurut warganet ini terjadi beum lama ini.

Lebih jauh mas bro, akun istagram Infokomando yang memposting hal ini pada sejam lalu menjelaskan sebagai berikut :

Denpom Tangerang mengejar mobil sipil yang melaju dengan Nopol militer

Ini adalah video detik – detik anggota Denpom Tangerang melakukan pengejaran terhadap sebuah kendaraan sipil yang melaju di jalan raya menggunakan Nopol mirip kendaraan militer dan berusaha membelah lalu lintas dengan sirine.

Saat kendaraan berhasil dihentikan diketahui pengemudinya bukan anggota TNI melainkan orang sipil yang menurut informasi diduga adalah oknum anggota Ormas yang juga bekerja sebagai security.

Mobil menggunakan warna cat hijau (Tidak sesuai dengan warna yang tercantum di STNK yakni hitam) dan dilengkapi lampu-lampu strobo serta sirine. Oleh pihak Denpom Tangerang, kendaraan tersebut dilucuti Nopol dan atributnya agar tidak menyerupai kendaraan militer serta diminta membuat surat pernyataan. (@infokomando)

Jadi kemungkinan besar vidio ini dishare dari petugas mas bro, lalu dishare ulang oleh banyak warganet dan kemudian menjadi viral. Ya paalnya seperti nampak dalam vidio yang merekam sep-ertinya juga rekan tentara yang merazia ini mas bro.

4 thoughts on “Tentara Merazia Sipil Pake Mobil Berpelat Nomor TNI di Tangerang

  • 26 Agustus 2019 pada 22:50
    Permalink

    malu nya gmn ya he he he

    Balas
  • 26 Agustus 2019 pada 23:46
    Permalink

    bajigur sokĀ² an pake plat dinas militer.,diamput buosoook emang

    Balas
  • 27 Agustus 2019 pada 10:30
    Permalink

    karma memang kejam. kelompok sipil yg sering ngerasa selevel aparat eh dirazia aparat beneran bhahay! btw kok cmn diajak kopdar doang? setau gw kl kendaraan mirip atribut polisi aja ada sanksi denda+pidananya.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: