Dua Mobil Adu Bagong di Wonogiri, Lantaran Pecah Ban dan Melebar

Dua Mobil Adu Bagong

Bonsaibiker.com – masbro sekalian, ada kabar lakalantas dari Jawa Tengah. Yup, Dua Mobil Adu Bagong di Wonogiri hingga rusak depan keduanya. Yup yang satu yang berwarna silver disinyalir adalah jenis mobil merk Toyota Avanza yang kemungkinan lansiran 2015 melihat dari model mobilnya. Sementara yang satu lagi yang berwarna putih disinyalir adalah Honda BRV lansiran tahun 2019 dilihat dari modelnya.Monggokoreksi kalau salah.

Dua Mobil Adu Bagong di Wonogiri
Dua Mobil Adu Bagong di Wonogiri

Kejadian adalah di daerah Nambangan Selogiri,Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Kejadian adalah pada pagi ini, Selasa, 27-08-2019.

Yup mas bro sekalian, kejadian ini dishare oleh akun FB Tiara Tifana‎ ke group FB Solo info· 39 menit lalu dengan statmen berikut :

  Ada yang tau kronologi kecelakaan ini di Nambangan Selogiri?

Nampaknya tak ada korban dalam kejadian ini, kedua mobil rusaknya tidak terlalu parah.

Lantaran Pecah Ban dan Melebar

Mas bro, kejadian ini kabarnya dipicu oleh mobil Honda BRV putih yang mengalami pecah ban. Mobil ini gagal terkontrol dan oleng melebar ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan datang mobil Toyota Avanza Silver dari arah berlawanan. Maka tabrakanpun tak kterhindarkan.

Setidaknya demikian menurut Rafka Risky Ramadhan yang menyatakan sebagai berikut : info ne mobil seng puteh pecah ban trs oleng nabrak kendaraan silver dr lawan arah.

Duh, namanya musibah mas bro, ya kadang tak bisa diduga. Ya semoga saja kita bisa lebih-berhati-hati di jalan,dan berdoa dulu sebelum bepergian.

2 komentar pada “Dua Mobil Adu Bagong di Wonogiri, Lantaran Pecah Ban dan Melebar

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: